Tautan-tautan Akses

Sturridge Tandatangai Kontrak dengan Liverpool


Daş kömür mədənindəki qəza səbəbindən ölənlər dəfn edilir - 15 may, Manisa, 2014<br />
<br />
<br />
&nbsp;
Daş kömür mədənindəki qəza səbəbindən ölənlər dəfn edilir - 15 may, Manisa, 2014<br /> <br /> <br /> &nbsp;

Pemain timnas Inggris usia 23-tahun itu bergabung dengan klub Liverpool dengan kontrak bernilai 12 juta Poundsterling.

Daniel Sturridge menjadi pemain pertama yang menandatangai kontrak dengan klub Liverpool pada periode transfer bulan Januari, hari Rabu, setelah penyerang itu menyelesaikan proses kepindahannya dari klub Chelsea.

Pemain timnas Inggris usia 23-tahun itu bergabung dengan klub Liverpool dengan kontrak bernilai 12 juta Poundsterling setelah berusaha keras menjadi bagian tim inti sejak pindah ke klub Chelsea dari klub Manchester City bulan Juli 2011.

Kini Daniel Sturridge berharap akan memulai karirnya dengan Liverpool, yang mendekam di tempat ke-10 dalam klasemen Liga Premier Inggris.

Liverpool menyatakan kontrak itu untuk jangka panjang tanpa memberi rincian lebih lanjut.

Sementara itu, klub Real Madrid mengatakan beknya Pepe telah menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya di Portugal.

Klub itu mengatakan Pepe mengalami “ketidaknyamanan pada pergelangan kaki kanannya” dan setelah pemeriksaan medis maka dilakukan Artroskopi pada hari Rabu di Espregueira Mendes Clinic di Porto.

Bek tengah itu tidak akan tampil dalam pertandingan klub Real Madrid mendatang dalam liga Spanyol akhir pekan ini melawan Real Sociedad karena ia harus beristirahat.

Pepe diperkirakan akan absen selama satu bulan.
XS
SM
MD
LG