Sabtu, 25 Oktober 2014 Waktu UTC: 07:02

Berita / Olahraga

Maria Sharapova Maju ke Semifinal Perancis Terbuka

Setelah mengalahkan Kaia Kanepi, Sharapova maju selangkah lagi, lebih dekat untuk melengkapi karir dengan menjuarai turnamen Grand Slam Perancis Terbuka.

Maria Sharapova setelah memastikan kemenangan atas petenis Estonia Kaia Kanepi, dan melaju ke semifinal di Roland Garros (6/6).
Maria Sharapova setelah memastikan kemenangan atas petenis Estonia Kaia Kanepi, dan melaju ke semifinal di Roland Garros (6/6).
Apakah menikmati santap siang di kafe, berbelanja di Champs-Elysées atau mengalahkan lawan di lapangan tanah liat merah yang lunak, yang pasti petenis Maria Sharapova menikmati kehadirannya dalam turnamen Prancis Terbuka. Kepada para wartawan ia sempat berseloroh, “gadis mana yang tidak mencintai Paris?'
 
Sharapova maju selangkah lagi, lebih dekat mencapai final dalam karir Grand Slam-nya setelah mengalahkan Kaia Kanepi dari Estonia 6-2, 6-3 hari Rabu untuk mencapai babak semifinal di Roland Garros itu.
 
Sharapova yang menjadi unggulan kedua menggilas lawannya yang menjadi unggulan ke-23 dalam waktu 74 menit, pemandangan yang jauh berbeda dibanding ketika ia menang dalam tiga set atas Klara Zakopalova dalam babak keempat yang berlangsung lebih dari tiga jam.
 
Lawan Sharapova berikutnya adalah unggulan keempat Petra Kvitova, juara Wimbledon yang telah menyingkirkan petenis peringkat ke-142 Yaroslava Shvedova dengan kemenangan 3-6, 6-2, 6-4.
 
Rabu malam, dalam babak perempat final putra, petenis nomor dua dunia Rafael Nadal berhadapan dengan petenis nomor 12 dunia Nicolas Almagro dan petenis nomor empat Andy Murray bertanding melawan petenis nomor enam David Ferrer.

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook