Tautan-tautan Akses

Sharapova Kandaskan Venus Williams di Australia Terbuka


Petenis Rusia, Maria Sharapova menang mudah atas Venus Williams di Australia Terbuka, Jumat malam 18/1 (foto: dok).
Petenis Rusia, Maria Sharapova menang mudah atas Venus Williams di Australia Terbuka, Jumat malam 18/1 (foto: dok).

Petenis Maria Sharapova mengalahkan Venus Williams dengan skor 6-1, 6-3 dalam pertandingan hari Jumat malam dan melaju ke babak keempat Australia Terbuka.

Petenis Maria Sharapova mengalahkan Venus Williams dengan skor 6-1, 6-3 dalam pertandingan antar pemegang juara Grand Slam Jumat malam untuk merebut tempat dalam babak keempat Australia Terbuka.

Maria Sharapova memegang empat gelar juara Grand Slam, sementara Venus Williams memiliki tujuh gelar Grand Slam.

Venus Williams (32), mematahkan servis Sharapova dalam kedudukan 6-1, 5-1 untuk tetap bertahan. Namun Sharapova mampu mempertahankan servis pada game berikutnya.

Williams hanya sekali berhasil melewati babak ketiga turnamen dalam dua tahun terakhir yakni Wimbledon tahun 2011.

Sharapova kalah dalam babak final Australia Terbuka tahun 2012 sebelum akhirnya merebut gelar juara Prancis Terbuka.

Sementara itu, petenis putra Novak Djokovic mengecam Lance Armstrong yang telah lama diperkirakan akan mengakui terlibat doping, ia mengatakan bekas pemegang gelar juara tujuh kali Tour de France itu memberi aib bagi cabang olahraga balap sepeda dan “harus menanggung beban akibat kebohongannya.''

Pada saat yang sama, petenis peringkat satu dunia itu mengatakan program pengujian obat-obatan dalam olahraga tenis adalah “baik” tetapi mengakui ia belum menjalani tes darah dalam enam bulan terakhir.

Djokovic maju ke babak keempat Australia Terbuka hari Jumat setelah menang straight set atas-Radek Stepanek, tetapi sebagian besar konferensi pers-nya setelah menang dalam pertandingan itu dikhususkan untuk mengomentari pengakuan Lance Armstrong dalam sebuah wawancara televisi Amerika bersama Oprah Winfrey.

Djokovic mengatakan, “menurut saya itu adalah aib bagi dunia olahraga untuk memiliki atlet semacam ini.''
XS
SM
MD
LG