Senin, 28 Juli 2014 Waktu UTC: 22:31

Berita / Dunia / Timur Tengah

Serangan Udara Israel di Jalur Gaza Hantam Markas Besar Kabinet Hamas

Markas besar kabinet Hamas terkena sasaran roket di Gaza, Sabtu (17/11) dini hari. Belum ada laporan tentang korban yang cedera dalam insiden ini.

Warga Palestina mengamati rumah pegawai Hamas yang hancur terkena serangan udara Israel di Jabalya, utara jalur Gaza (17/11). Serangan udara Israel menarget gedung-gedung pemerintah Hamas, termasuk Markas Besar Kabinet  Hamas di wilayah ini.
Warga Palestina mengamati rumah pegawai Hamas yang hancur terkena serangan udara Israel di Jabalya, utara jalur Gaza (17/11). Serangan udara Israel menarget gedung-gedung pemerintah Hamas, termasuk Markas Besar Kabinet Hamas di wilayah ini.
Sirene serangan udara meraung-raung di Jerusalem tetapi pejabat Israel mengatakan tak ada cedera atau kerusakan yang terjadi dalam serangan Sabtu (17/11). 

Serangan ini terjadi menyusul saling tembak roket antara Israel dan militan Hamas Palestina di Gaza dan sebuah roket Palestina jatuh di sebuah lapangan di luar Jerusalem. Hamas menyatakan bertanggung jawab terhadap serangan tersebut.

Israel menanggapi dengan memanggil tentara cadangan dalam rangka persiapan bagi sebuah serangan darat ke dalam wilayah Gaza.  Israel juga menutup jalan-jalan utama sekeliling jalur Gaza.

Situasi memanas antara Israel dan Hamas dikhawatirkan akan meletup menjadi sebuah perang terbuka.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook