Tautan-tautan Akses

Rihanna Rayakan 10 Tahun di Industri Musik


Penyanyi Rihanna menghadiri acara peluncuran parfum "RiRi by Rihanna" di Macy's, 31 Agustus 2015, di Brooklyn, New York.
Penyanyi Rihanna menghadiri acara peluncuran parfum "RiRi by Rihanna" di Macy's, 31 Agustus 2015, di Brooklyn, New York.

Rihanna mengatakan ia senang telah berkarir dalam dunia musik sepanjang satu dekade dan berencana merayakan pencapaian itu tahun ini.

"Ini adalah hal yang penting bagi saya. Saya tidak percaya sudah berkarir selama 10 tahun, dan saya akan merayakannya tahun ini," kata penyanyi tersebut dalam sebuah wawancara pada hari Senin (1/9). "Ada beberapa hal yang sudah terpikir oleh saya, kalian tunggu saja, tapi saya tidak akan melupakan pencapaian ini karena saya berhasil berkarir selama 10 tahun."

Rihanna merilis album perdananya, Music of the Sun, pada tahn 2005. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut telah merilis tujuh album, menghasilkan banyak hits Top 10 dan memenangkan delapan Grammy Award.

Tahun ini ia mengeluarkan tiga single, termasuk hit Top 5 "FourFiveSeconds," dan mengatakan ia sedang menggarap albumnya yang ke-delapan.

"Album baru ini akan bagus sekali. Kami telah merekam banyak lagu dan saya tidak sabar menyelesaikannya dan merilisnya. Itu langkah saya berikutnya," ujarnya.

Rihanna memberikan komentar di Macy's di pusat kota Brooklyn saat peluncuran parfum terbarunya yang diberi judul Ri Ri. Fans menjerit-jerit di dalam toko yang penuh sesak itu, menyanyikan lirik-lirik lagu lamanya dan berjoget ketika salah satu lagunya menggelegar dari pengeras suara.

"Saya tahu saya membuat keputusan yang tepat datang ke Brooklyn karena penggemar saya di Brooklyn lebih gila dari yang lainnya," ujarnya. "Mereka penuh energi dan nyaring dan saya suka. Mereka semua akan datang hari ini."

Penyanyi itu mengatakan parfum Ri Ri ini adalah yang pertama dari trilogi parfum barunya. Ia telah meluncurkan lebih dari setengah lusin parfum.

"Saya memang ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan, sesuatu yang membuat kita merasa muda, genit, dan imut," katanya sambil tersenyum. "Seperti sepasang sepatu baru."

XS
SM
MD
LG