Sabtu, 19 April 2014 Waktu UTC: 05:04

Berita / Olahraga

Hadapi Real Madrid di Liga Champions, Ribuan Fans MU ke Madrid

Ribuan penggemar Manchester United berada di Madrid untuk menyaksikan pertandingan babak16 besar, putaran pertama Liga Champions melawan klub Real Madrid.

Ribuan penggemar Manchester United khusus datang dari Inggris ke Madrid untuk menyaksikan pertandingan klub kesayangan mereka dengan melawan klub Real Madrid (13/2).
Ribuan penggemar Manchester United khusus datang dari Inggris ke Madrid untuk menyaksikan pertandingan klub kesayangan mereka dengan melawan klub Real Madrid (13/2).
UKURAN HURUF - +
Kira-kira 4.000 penggemar Manchester United berada di Madrid hari Rabu untuk menyaksikan pertandingan babak16 besar, putaran pertama Liga Champions melawan klub Real Madrid.
 
Polisi mengatakan 4.000 penggemar Manchester United telah membeli tiket, tetapi kira-kira 1.000 orang datang tanpa tiket dengan harapan dapat menonton pertandingan di stadion Bernabeu.
 
Gerombolan besar fans memenuhi pusat kota Madrid pada tengah hari yang cerah di musim dingin.
 
Penggemar Manchester United berharap timnya akan menang, meskipun berdasarkan sejarah klub Real Madrid telah memenangkan gelar sembilan kali dibandingkan dengan Mancheter United yang mendapat gelar tiga kali.
 
“Menurut saya ini adalah pertandingan besar dan saya berharap United menang 3-0,'' jelas Fatima Islam yang baru saja tiba dari London untuk menonton pertandingan dua klub raksasa sepak bola tersebut.
 
Penggemar lainnya memperkirakan hasil pertandingan akan ketat. “Imbang atau nol-nol. Tidak banyak gol, terlalu ketat. MU bermain bertahan, Real Madrid juga bertahan, keduanya tidak memberi kesempatan,'' kata Stewart Linney.
 
Mantan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo untuk pertama kali akan menghadapi bekas timnya sejak pindah ke Real Madrid tahun 2009, namun para fans Inggris tampaknya masih tetap mengaguminya.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook