Sabtu, 19 April 2014 Waktu UTC: 11:57

Berita / Gaya Hidup / Seni & Hiburan

Beyonce Umumkan Tur Konser Keliling Dunia

Ini merupakan rangkaian konser pertama Beyonce sejak melahirkan anak pertamanya bulan Januari tahun lalu.

Beyonce tampil pada jeda Super Bowl XLVII antara San Francisco 49ers dan Baltimore Ravens di New Orleans, Minggu (3/1).
Beyonce tampil pada jeda Super Bowl XLVII antara San Francisco 49ers dan Baltimore Ravens di New Orleans, Minggu (3/1).
UKURAN HURUF - +
— Tak lama setelah tampil di ajang bergengsi Super Bowl, penyanyi Beyonce mengumumkan turnya yang akan dimulai di Belgrade, Serbia, 15 April dan tuntas dengan pertunjukkan di New York, 3 Agustus.

Tur Beyonce akan mampir di 19 kota di Eropa, lebih dari 20 kota di Amerika Utara. Ini merupakan rangkaian konser pertama Beyonce sejak melahirkan anak pertamanya bulan Januari tahun lalu.

Beberapa media online melansir tur Beyonce akan berlanjut dengan pertunjukkan di berbagai lokasi di Amerika Latin dan Asia, namun belum ada pengumuman yang mengkonfirmasi kabar tersebut di situs resmi Beyonce.

Tur bertajuk "The Mrs. Carter Show World Tour'' akan menggelar dua pertunjukkan di Paris (24-25 April) dan empat pertunjukkan di London (29 April-3 Mei).

Rangkaian konser Beyonce di Eropa akan berakhir di Stockholm 29 Mei dan berlanjut di Amerika Utara dengan penampilan di Los Angeles, 28 Juni.

Beyonce tampil di hadapan 100 juta pasang mata yang menonton Super Bowl di New Orleans, Minggu, membawakan hit-hitnya seperti "Love on Top," "Crazy in Love" dan "End of Time."

Beyonce mengundang kontroversi ketika ia mengaku menyanyikan lagu kebangsaan AS pada pelantikan Presiden Obama dua pekan lalu, dengan suara yang telah direkam sebelumnya.

Ulasan terhadap penampilannya di Super Bowl, yang juga menghadirkan rekan-rekannya di Destiny's Child, mengundang respon yang kebanyakan positif. Pemutaran perdana film dokumenter yang ia arahkan, "Life Is But a Dream" akan ditayangkan di jaringan HBO 16 Februari.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook