Selasa, 30 September 2014 Waktu UTC: 19:53

Berita / Olahraga

Real Madrid Tantang Barcelona Sabtu

Lima hari setelah kemenangan terbesarnya di stadion Camp Nou dalam lebih dari satu dekade, tuan rumah Real Madrid akan kembali melawan Barcelona dalam Liga Spanyol, Sabtu (2/3).

Pesepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo, tengah, usai pertandingan berjalan bersama Michael Essien, kiri, dan Angel Di Maria, kanan (foto: Dok).
Pesepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo, tengah, usai pertandingan berjalan bersama Michael Essien, kiri, dan Angel Di Maria, kanan (foto: Dok).
Real Madrid akan kembali melawan Barcelona dalam Liga Spanyol, Sabtu (2/3), sementara pertandingan Liga Champions yang menentukan melawan klub Manchester United juga diambang mata.

Lini pertahanan Real Madrid sukses meredam penyerang Barcelona Lionel Messi hari Selasa dan serangan balik yang dilakukan Cristiano Ronaldo diselesaikan dengan baik di mana penyerang dari Portugal itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 untuk menempatkan klub Real Madrid ke babak final Copa del Rey.
 
Kapten Real Madrid yang cedera Iker Casillas, sedang dalam penyembuhan tangannya yang patah, mengatakan ia berharap kemenangan adalah tanda titik balik Real Madrid terhadap Barcelona.
Forum ini telah ditutup.
Urutan Komentar
Komentar-komentar
     
oleh: yuler dari: Manado
02.03.2013 05:39
Ronaldo dan Kaka harus dimainkan, untuk meningkatkan keyakinan pemain Madrid dan Fans,,,hanya hati-hati jangan sampai cidra.------Ingat di depan gawang pemain Barcelona bergerak sangat cepat. Berani mereka lebih dulu membobol madrid, akan jadi ancaman besar. Pelati Morinho jangan berspekulasi.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook