Tautan-tautan Akses

Putra Michael Jackson Jadi Koresponden Acara TV


Prince dan adik perempuannya Paris, anak-anak dari almarhum Michael Jackson, dalam sebuah pesta peluncuran produk di California, Oktober 2012. (Reuters/Jonathan Alcorn)
Prince dan adik perempuannya Paris, anak-anak dari almarhum Michael Jackson, dalam sebuah pesta peluncuran produk di California, Oktober 2012. (Reuters/Jonathan Alcorn)

Prince Jackson, putra almarhum Michael Jackson yang berusia 16 tahun, menjadi koresponden acara televisi "Entertainment Tonight."

Remaja pria putra almarhum bintang pop Michael Jackson telah menandatangani kontrak untuk menjadi koresponden acara televisi “Entertainment Tonight”, menyusul anggota keluarga lain yang berkecimpung dalam dunia hiburan.

Prince Jackson, 16, akan mulai bekerja Selasa (19/2), melakukan wawancara dengan aktor-aktor James Franco, Zach Braff dan sutradara Sam Raimi yang sedang mempromosikan film terbaru mereka "Oz the Great and Powerful," menurut pihak program televisi tersebut.

Prince, lahir dengan nama asli Michael Joseph Jackson Jr., merupakan yang tertua dari tiga anak Michael Jackson. Ia mengatakan pada program sindikasi berita tabloid tersebut bahwa ia pada akhirnya ingin terjun ke bisnis film.

“Saya ingin menjadi produser, sutradara, penulis naskah dan aktor,” ujarnya.

Saudara perempuan Jackson, Paris, 14, pada 2011 menandatangani kontrak untuk membintangi film berjudul "Lundon's Bridge and the Three Keys," yang didasarkan pada novel fantasi remaja. Film ini masih dalam tahap pengembangan.

Michael Jackson meninggal secara mengejutkan di rumahnya di Los Angeles pada Juni 2009 pada usia 50 tahun akibat overdosis obat anestesis propofol dan obat penenang. (Reuters)
XS
SM
MD
LG