Rabu, 23 April 2014 Waktu UTC: 11:51

Berita / Dunia / Asia Pasifik

Pusat Belanja Elektronik di Pakistan Jadi Sasaran Bom

Ledakan bom di sebuah pusat perbelanjaan di bagian barat laut Pakistan menewaskan sedikitnya satu orang dan melukai 12 lainnya.

Polisi Pakistan tengah menginvestigasi lokasi ledakan bom di sebuah pusat perbelanjaan elektronik di Hashtnagri, Peshawar (21/2).
Polisi Pakistan tengah menginvestigasi lokasi ledakan bom di sebuah pusat perbelanjaan elektronik di Hashtnagri, Peshawar (21/2).
UKURAN HURUF - +
Polisi senior Pakistan, Gohar Khan, mengatakan pemboman hari Kamis (21/2) ditujukan pada toko-toko yang menjual telepon genggam di daerah Hashtnagri di kota Peshawar. Ia mengatakan korban yang tewas dan yang luka-luka telah dibawa ke rumah sakit. Sebagian dari yang luka-luka berada dalam keadaan genting.

Tidak ada yang mengaku bertanggung jawab, tetapi kecurigaan ditujukan pada militan pro-Taliban yang sering menyerang warung-warung Internet dan toko-toko yang menjual CD dan telepon genggam, menuduh mereka menyebarkan kemaksiatan.

Peshawar adalah ibukota provinsi Khyber Pukhtunkhwa yang rusuh, dan pasukan keamanan Pakistan telah melancarkan beberapa ofensif terhadap para pemberontak disana.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook