Sabtu, 25 Oktober 2014 Waktu UTC: 03:28

Berita / Dunia / Asia Pasifik

Pria Inggris Tewas Saat Rayakan Tahun Baru di Thailand

Polisi menahan tersangka dalam kematian seorang wisatawan Inggris yang terkena peluru nyasar pada pesta Malam Tahun Baru di sebuah pulau Thailand yang populer.

Seorang warga Thailand, Ekkapan Kaewkla (tengah), 26,  dalam pengawalan ketat Polisi Thailand (2/1). Kaewkla ditangkap karena terlibat insiden penembakan yang menewaskan wisatawan Inggris Stephen David Ashton, saat malam tahun baru di pulau Koh Phangan, selatan Thailand.
Seorang warga Thailand, Ekkapan Kaewkla (tengah), 26, dalam pengawalan ketat Polisi Thailand (2/1). Kaewkla ditangkap karena terlibat insiden penembakan yang menewaskan wisatawan Inggris Stephen David Ashton, saat malam tahun baru di pulau Koh Phangan, selatan Thailand.
Kolonel Krittakarn Kramomthong mengatakan hari Rabu bahwa Stephen David Ashton yang berusia 22 tahun kena tembak di tubuhnya Selasa pagi (1/1) dan meninggal di rumah sakit.

Ia mengatakan polisi menahan seorang laki-laki Thailand berusia 26 tahun dan menyita pistolnya. Tersangka itu diperkirakan akan dikenakan tuduhan pembunuhan yang tidak direncanakan.

Polisi mengatakan Ashton adalah diantara banyak penduduk setempat dan orang asing yang menghadiri pesta pantai Malam Tahun Baru di Koh Pa Ngan ketika perkelahian terjadi antara dua kelompok pemuda Thailand yang membawa senjata api.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook