Jumat, 22 Agustus 2014 Waktu UTC: 19:37

Berita / AS

Presiden Obama Sambut Baik Penyelesaian Jurang Fiskal

Presiden Amerika Barack Obama akan menanda-tangani sebuah rancangan untuk menghindari jurang fiskal, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat ekonomi Amerika.

Presiden Amerika Barack Obama dan Wakil President  Joe Biden (kiri), memberi keterangan kepada pers seusai kesepakatan penyelesaian jurang fiskal (1/1).
Presiden Amerika Barack Obama dan Wakil President Joe Biden (kiri), memberi keterangan kepada pers seusai kesepakatan penyelesaian jurang fiskal (1/1).
Majelis Senat yang dipimpin fraksi Demokrat dengan suara besar menyetujui rancangan itu dalam pemungutan suara dini hari Selasa. DPR yang didominasi fraksi Republik telah menyetujui rancangan itu dengan suara 257 lawan 157 selasa larut malam, setelah usaha yang tidak berhasil untuk menambahkan amandemen mereka pada rancangan itu.

Sebagian anggota konservatif dalam DPR ingin menambah pemotongan anggaran pada rancangan itu. Para pemimpin fraksi Demokrat Senat sebelumnya telah mengatakan kepada wartawan bahwa majelis Senat tidak akan mempertimbangkan rancangan yang diamandemen oleh DPR.

Presiden Obama dan para anggota Republik dalam Kongres telah berpolemik selama lebih satu tahun mengenai tarip pajak, besarnya anggaran negara, defisit anggaran yang kronis dan hutang negara yang memuncak.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook