Kamis, 28 Mei 2015 Waktu: 08:53

Berita / AS / Pemilu AS

Presiden Obama: Penghuni Gedung Putih, Wakil Seluruh Rakyat AS

Presiden AS Barack Obama mengatakan siapapun yang menghuni Gedung Putih merupakan wakil dari seluruh rakyat AS .

Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara
Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).
Sebelumnya, kandidat Presiden dari Partai Republik, Mitt Romney, menyatakan bahwa hampir separuh rakyat Amerika adalah “korban” yang bergantung pada pemerintah.

Ketika muncul dalam acara televisi populer “Late Show With David Letterman” hari Selasa (18/9), Presiden Obama memberi tanggapan terbukanya atas video yang direkam secara rahasia yang menunjukkan Romney berpidato dalam acara penggalangan dana kampanye bulan Mei lalu.

Dalam video yang dirilis hari Senin oleh majalah liberal “Mother Jones,” mantan gubernur Massachusetts itu ditunjukkan mengatakan kepada hadirin bahwa 47 persen pemilih yang mendukung presiden tidak membayar pajak, tetapi yakin mereka berhak mendapat perawatan kesehatan, pangan, perumahan, dan apapun itu. Romney mengatakan ia tidak akan mengkhawatirkan orang-orang demikian.

Obama mengatakan sebagai presiden berarti kita harus bekerja untuk semua orang, bukan hanya sebagian.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Pengurus FIFA Korupsi Besar-Besaran Selama Puluhan Tahuni
X
Yuni Salim
27.05.2015
Organisasi sepak bola dunia, FIFA Rabu kemarin digoyang oleh kasus korupsi internasional. Kasus para pengurus FIFA diajukan secara terpisah di pengadilan Federal Amerika dan Swiss. Selengkapnya mengenai korupsi besar-besaran yang terjadi dalam tubuh FIFA, ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Pengurus FIFA Korupsi Besar-Besaran Selama Puluhan Tahun

Organisasi sepak bola dunia, FIFA Rabu kemarin digoyang oleh kasus korupsi internasional. Kasus para pengurus FIFA diajukan secara terpisah di pengadilan Federal Amerika dan Swiss. Selengkapnya mengenai korupsi besar-besaran yang terjadi dalam tubuh FIFA, ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Feed The Barrel, Organisasi Lingkungan Warga Indonesia di Philadelphia

Konsepnya sederhana. Minyak goreng bekas dikumpulkan dalam sebuah drum, dan kalau sudah penuh dikumpulkan untuk didaur ulang. Itulah misi organisasi lingkungan “Feed The Barrel” yang berawal dari ide sejumlah ibu Indonesia di Philadelphia. Simak liputan Tim VOA dari Philadelphia berikut ini.
Video

Video Helm Atlet Gegar Otak

Berbagai olah raga kontak seperti tinju maupun football Amerika selalu membawa resiko cedera otak, atau "traumatic brain injury" bagi pemainnya. Menurut pusat pengendalian penyakit AS, 1.7 juta orang mengalami cedera otak, 3.8 juta diantaranya akibat olah raga. Simak liputan Tim VOA berikut ini.
Video

Video Kilas VOA 28 Mei 2015

Dakwaan terhadap pejabat FIFA terkait korupsi Piala Dunia. Korban tewas akibat cuaca panas di India melebihi 1.100 orang. Pertemuan menlu OKI di Kuwait membahas krisis Yaman & migran Rohingya. Juara kedua sumo termuda, Haruo Terunofuji.
Galeri Foto

Galeri Foto 27 Mei 2015

 Aktivitas di Facebook