Jumat, 18 April 2014 Waktu UTC: 08:13

Berita / AS / Pemilu AS

Presiden Obama: Penghuni Gedung Putih, Wakil Seluruh Rakyat AS

Presiden AS Barack Obama mengatakan siapapun yang menghuni Gedung Putih merupakan wakil dari seluruh rakyat AS .

Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).
Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).
UKURAN HURUF - +
Sebelumnya, kandidat Presiden dari Partai Republik, Mitt Romney, menyatakan bahwa hampir separuh rakyat Amerika adalah “korban” yang bergantung pada pemerintah.

Ketika muncul dalam acara televisi populer “Late Show With David Letterman” hari Selasa (18/9), Presiden Obama memberi tanggapan terbukanya atas video yang direkam secara rahasia yang menunjukkan Romney berpidato dalam acara penggalangan dana kampanye bulan Mei lalu.

Dalam video yang dirilis hari Senin oleh majalah liberal “Mother Jones,” mantan gubernur Massachusetts itu ditunjukkan mengatakan kepada hadirin bahwa 47 persen pemilih yang mendukung presiden tidak membayar pajak, tetapi yakin mereka berhak mendapat perawatan kesehatan, pangan, perumahan, dan apapun itu. Romney mengatakan ia tidak akan mengkhawatirkan orang-orang demikian.

Obama mengatakan sebagai presiden berarti kita harus bekerja untuk semua orang, bukan hanya sebagian.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Konvoi kendaraan tempur dengan bendera Rusia di depannya menuju kota Kramatorsk, Ukraina (16/4). (AP/ Evgeniy Maloletka)
  • Sebuah kendaraan tempur dengan pria bersenjata di atasnya melaju ke arah pos pemeriksaan di kota Slovyansk, Ukraina (16/4). (AP/Sergei Grits)
  • Pria bersenjata dengan penutup wajah menjaga kendaraan tempur dengan paramiliter Rusia, Republik Donetsk dan Ukraina di atas tank, di Slovyansk, Ukraina. (AP/ Sergei Grits)
  • Penduduk setempat membawa bunga dan memberikannya kepada para pengendara kendaraan lapis baja di Slovyansk, Ukraina (16/4).
  • Pria-pria bersenjata pro-Rusia menyerang seorang jurnalis foto dekat kendaraan tempur berbendera Rusia di Slovyansk, Ukraina (16/4). (AP/Efrem Lukatsky)
  • Sebuah simbol Kristen Ortodoks dipasang pada barikade-barikade di depan sebuah gedung parlemen kota di Slovyansk, Ukraina (16/4). (AP/Sergei Grits)
  • Seorang perempuan membersihkan sampah di depan tempat masuk gedung pemerintahan di Slovyansk, Ukraina (16/4). (AP/Sergei Grits)
  • Tentara Ukraina menyaksikan jet militer Ukraina terbang di atas mereka sambil duduk di atas kendaraan lapis baja di Kramatorsk, Ukraina (16/4).
  • Helikopter Angkatan Darat Ukraina terbang di atas konvoi kendaraan tempur Angkatan Darat yang menuju Kramatorsk, Ukraina (16/4). (AP/ Evgeniy Maloletka)
Galeri Foto

Galeri Foto Perkembangan di Ukraina

Pemberontak berbahasa Rusia di sembilan kota besar Ukraina dekat perbatasan Rusia, menuntut otonomi yang lebih luas dari pemerintah Kyiv dan referendum mengenai apakah akan keluar dari negara itu atau bergabung dengan federasi Rusia.
Video

Video Peringatan Kartini di Silver Spring, MD - Liputan Berita VOA18 April 2014

Hari Kartini tidak hanya mempunyai makna penting bagi warga Indonesia di tanah air, tetapi juga bagi mereka yang jauh di rantau, termasuk warga Indonesia di wilayah Washington DC dan Sekitarnya. Bagaimana suasana peringatan hari Kartini mereka, ikuti laporan tim VOA berikut ini
Video

Video Karir Sebagai Juru Masak - VOA Career Day

Martin Gillingan, selalu bercita-cita menjadi seorang Executive Chef, alias juru masak handal (koki) sejak kecil. Dia mengasah bakat memasaknya di CIA, Culinary Insttute of America. Hasil karyanya membuat kagum para selebriti hingga Presiden Amerika. Selengkapnya simak VOA Career Day berikut ini.
Video

Video Mengarang Buku Sejak Dini - Laporan VOA 18 April 2014

Walaupun belum masuk dalam kurikulum umumnya Sekolah Dasar di AS, sejumlah sekolah mengajak siswanya membuat buku sebagai pendorong prestasi. Kita ikuti bagaimana sebuah SD melakukannya, bersama Ariadne Budianto dan Tim VOA dalam Laporan VOA berikut ini.
Video

Video Penghias Kue dan Pengusaha Katering - VOA Career Day

Elin Katz membuat dekorasi yang bisa dimakan dan mencurahkan kreatifitasnya di took “Rosebud Cakes”. Sementara Abi Chilton, melayani pesanan makanan untuk resepsi peta skala besar dan berkelas. Keduanya berbagi tips bagi Anda di VOA Career Day berikut ini.
 Aktivitas di Facebook