Jumat, 27 Maret 2015 Waktu: 12:14

Berita / AS / Pemilu AS

Presiden Obama: Penghuni Gedung Putih, Wakil Seluruh Rakyat AS

Presiden AS Barack Obama mengatakan siapapun yang menghuni Gedung Putih merupakan wakil dari seluruh rakyat AS .

Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara
Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).
Sebelumnya, kandidat Presiden dari Partai Republik, Mitt Romney, menyatakan bahwa hampir separuh rakyat Amerika adalah “korban” yang bergantung pada pemerintah.

Ketika muncul dalam acara televisi populer “Late Show With David Letterman” hari Selasa (18/9), Presiden Obama memberi tanggapan terbukanya atas video yang direkam secara rahasia yang menunjukkan Romney berpidato dalam acara penggalangan dana kampanye bulan Mei lalu.

Dalam video yang dirilis hari Senin oleh majalah liberal “Mother Jones,” mantan gubernur Massachusetts itu ditunjukkan mengatakan kepada hadirin bahwa 47 persen pemilih yang mendukung presiden tidak membayar pajak, tetapi yakin mereka berhak mendapat perawatan kesehatan, pangan, perumahan, dan apapun itu. Romney mengatakan ia tidak akan mengkhawatirkan orang-orang demikian.

Obama mengatakan sebagai presiden berarti kita harus bekerja untuk semua orang, bukan hanya sebagian.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Tantangan dan Peluang Usaha Kecil Menengah di ASi
X
Helmi Johannes
26.03.2015
Usaha kecil menengah di AS jumlahnya mencapai sekitar 23 juta dan mereka bertanggung jawab akan separuh lebih dari seluruh penjualan di negara ini. Banyak tantangan yang dihadapi pengusaha kecil, tapi mereka optimistis terhadap kondisi perekonomian AS. Selengkapnya dalam Laporan VOA berikut ini.
Video

Video Tantangan dan Peluang Usaha Kecil Menengah di AS

Usaha kecil menengah di AS jumlahnya mencapai sekitar 23 juta dan mereka bertanggung jawab akan separuh lebih dari seluruh penjualan di negara ini. Banyak tantangan yang dihadapi pengusaha kecil, tapi mereka optimistis terhadap kondisi perekonomian AS. Selengkapnya dalam Laporan VOA berikut ini.
Video

Video VOA Pop News Eps. 39

Ian Umar dan Debbie Sumual-Patlis kembali menjumpai Anda dalam VOA Pop News. Kali ini membahas DC diaper bank, kepantasan posting foto di facebook dan Michelle Phan - beauty guru paling banyak ditonton di YouTube.
Video

Video Peluncuran Layanan 'Lounge Berjalan'

San Francisco memang dikenal sebagai kota inovatif. Di kota inilah, layanan pengantaran via smartphone Uber pertama diluncurkan. Kini muncul sebuah layanan via smartphone baru yang menggabungkan konsep bus umum dengan kafe.
Video

Video Kilas VOA 27 Maret 2015

Serangan koalisi pimpinan Arab Saudi ke kelompok Houthi di Yaman. Militer Irak kembali serang ISIS di Tikrit setelah serangan udara AS. Penyidik Perancis: Ko-pilot pesawat Germanwings sengaja jatuhkan pesawat. Lomba kecantikan dan bakat unik di Meksiko.
Video

Video VOA Pop News - Festival Film Lingkungan

Untuk ke-23 kalinya Festival Film Lingkungan digelar di Washington DC dengan memutar ratusan film internasional bertemakan lingkungan.
 Aktivitas di Facebook