Jumat, 03 Juli 2015 Waktu: 16:21

Berita / AS / Pemilu AS

Presiden Obama: Penghuni Gedung Putih, Wakil Seluruh Rakyat AS

Presiden AS Barack Obama mengatakan siapapun yang menghuni Gedung Putih merupakan wakil dari seluruh rakyat AS .

Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara
Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).
Sebelumnya, kandidat Presiden dari Partai Republik, Mitt Romney, menyatakan bahwa hampir separuh rakyat Amerika adalah “korban” yang bergantung pada pemerintah.

Ketika muncul dalam acara televisi populer “Late Show With David Letterman” hari Selasa (18/9), Presiden Obama memberi tanggapan terbukanya atas video yang direkam secara rahasia yang menunjukkan Romney berpidato dalam acara penggalangan dana kampanye bulan Mei lalu.

Dalam video yang dirilis hari Senin oleh majalah liberal “Mother Jones,” mantan gubernur Massachusetts itu ditunjukkan mengatakan kepada hadirin bahwa 47 persen pemilih yang mendukung presiden tidak membayar pajak, tetapi yakin mereka berhak mendapat perawatan kesehatan, pangan, perumahan, dan apapun itu. Romney mengatakan ia tidak akan mengkhawatirkan orang-orang demikian.

Obama mengatakan sebagai presiden berarti kita harus bekerja untuk semua orang, bukan hanya sebagian.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Buka Puasa Diaspora Indonesia di Alaskai
X
03.07.2015
Meski tinggal di daerah yang mengalami siang sangat panjang pada musim panas, warga Muslim asal Indonesia di Alaska tetap menjalankan ibadah puasa. Kebanyakan tidak berpuasa mengikuti waktu lokal yang rentang waktu siangnya bisa mencapai sekitar 20 jam. Ikuti laporan Tim VOA dari Alaska berikut ini.
Video

Video Buka Puasa Diaspora Indonesia di Alaska

Meski tinggal di daerah yang mengalami siang sangat panjang pada musim panas, warga Muslim asal Indonesia di Alaska tetap menjalankan ibadah puasa. Kebanyakan tidak berpuasa mengikuti waktu lokal yang rentang waktu siangnya bisa mencapai sekitar 20 jam. Ikuti laporan Tim VOA dari Alaska berikut ini.
Video

Video Hari Raya Islam pada Kalender Sekolah Negeri di AS

Amerika Serikat kini merupakan salah satu negara di dunia dengan tingkat kemajemukan umat beragama terbesar di dunia. Ikuti upaya warga Muslim di negara bagian Maryland untuk menjadikan Idul Fitri dan Idul Adha sebagai hari libur sekolah, dalam liputan tim VOA dari kota Silver Spring.
Video

Video Berpuasa Saat Musim Panas di Alaska, AS

Warga asal Indonesia yang tinggal di negara bagian Alaska, AS tetap menjalankan ibadah puasa meski wilayah ini mengalami siang yang sangat panjang di musim panas. Namun kebanyakan tidak berpuasa mengikuti waktu lokal karena rentang waktu siang saat musim panas di Alaska bisa mencapai 20 jam lebih.
Video

Video Kilas VOA 3 Juli 2015

Antrian panjang di ATM dan bank menjelang referendum Yunani. Keluarga Farkhunda kecam pembatalan hukuman mati bagi pelaku. Tentara Pakistan tewas dalam kecelakaan kereta. Kiat kebun binatang Roma mencegah sengatan matahari bagi penghuninya.
Galeri Foto

Galeri Foto 2 Juli 2015

 Aktivitas di Facebook