Minggu, 01 Maret 2015 Waktu: 11:27

Berita / AS / Pemilu AS

Presiden Obama: Penghuni Gedung Putih, Wakil Seluruh Rakyat AS

Presiden AS Barack Obama mengatakan siapapun yang menghuni Gedung Putih merupakan wakil dari seluruh rakyat AS .

Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara
Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).
Sebelumnya, kandidat Presiden dari Partai Republik, Mitt Romney, menyatakan bahwa hampir separuh rakyat Amerika adalah “korban” yang bergantung pada pemerintah.

Ketika muncul dalam acara televisi populer “Late Show With David Letterman” hari Selasa (18/9), Presiden Obama memberi tanggapan terbukanya atas video yang direkam secara rahasia yang menunjukkan Romney berpidato dalam acara penggalangan dana kampanye bulan Mei lalu.

Dalam video yang dirilis hari Senin oleh majalah liberal “Mother Jones,” mantan gubernur Massachusetts itu ditunjukkan mengatakan kepada hadirin bahwa 47 persen pemilih yang mendukung presiden tidak membayar pajak, tetapi yakin mereka berhak mendapat perawatan kesehatan, pangan, perumahan, dan apapun itu. Romney mengatakan ia tidak akan mengkhawatirkan orang-orang demikian.

Obama mengatakan sebagai presiden berarti kita harus bekerja untuk semua orang, bukan hanya sebagian.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Olah Raga Anti-Parkinsoni
X
Ariadne Budianto
27.02.2015
Sejauh ini metode yang populer digunakan untuk mengelola gejala Parkinson adalah obat dan operasi. Namun di Amerika berkembang gerakan baru, yaitu menggunakan olah raga intensif, yang dulu justru ditentang para praktisi medis. Ikuti liputan selengkapnya bersama tim VOA dari Boulder, Colorado.
Video

Video Olah Raga Anti-Parkinson

Sejauh ini metode yang populer digunakan untuk mengelola gejala Parkinson adalah obat dan operasi. Namun di Amerika berkembang gerakan baru, yaitu menggunakan olah raga intensif, yang dulu justru ditentang para praktisi medis. Ikuti liputan selengkapnya bersama tim VOA dari Boulder, Colorado.
Galeri Foto

Galeri Foto 27 Februari 2015

Video

Video Ber-Radio Amatir dari Kapal Queen Mary

Kapal pesiar “Queen Mary” yang berlabuh di perairan California Selatan menawarkan wisata yang unik. Selain berfungsi sebagai hotel yang sarat informasi sejarah, pengunjung juga diajak ber-radio amatir. Yuk nge-“break”, bersama tim VOA dari Stasiun Queen Mary di Long Beach, California.
Video

Video Kompetisi Mesin Unik 'Rube Goldberg'

Setiap tahun siswa SMP, SMA dan mahasiswa berbagai kampus di Amerika Serikat beradu kreativitas, ketrampilan rancang bangun dan pengetahuan sains dalam kompetisi “Rube Goldberg Machine”. Misinya: menciptakan mesin yang mampu melakukan tugas sederhana. Simak liputan tim VOA dari Los Angeles.
Video

Video Kilas VOA 27 Februari 2015

Afghanistan mencari korban selamat salju longsor. AS menangkap tiga orang yang diduga pendukung ISIS. Korea Selatan membatalkan UU anti-Perzinahan 1953. Burung hantu mengamuk di Belanda memasuki musim kawin.
 Aktivitas di Facebook