Sabtu, 20 September 2014 Waktu UTC: 09:58

Berita / AS / Pemilu AS

Presiden Obama: Penghuni Gedung Putih, Wakil Seluruh Rakyat AS

Presiden AS Barack Obama mengatakan siapapun yang menghuni Gedung Putih merupakan wakil dari seluruh rakyat AS .

Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).
Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).
Sebelumnya, kandidat Presiden dari Partai Republik, Mitt Romney, menyatakan bahwa hampir separuh rakyat Amerika adalah “korban” yang bergantung pada pemerintah.

Ketika muncul dalam acara televisi populer “Late Show With David Letterman” hari Selasa (18/9), Presiden Obama memberi tanggapan terbukanya atas video yang direkam secara rahasia yang menunjukkan Romney berpidato dalam acara penggalangan dana kampanye bulan Mei lalu.

Dalam video yang dirilis hari Senin oleh majalah liberal “Mother Jones,” mantan gubernur Massachusetts itu ditunjukkan mengatakan kepada hadirin bahwa 47 persen pemilih yang mendukung presiden tidak membayar pajak, tetapi yakin mereka berhak mendapat perawatan kesehatan, pangan, perumahan, dan apapun itu. Romney mengatakan ia tidak akan mengkhawatirkan orang-orang demikian.

Obama mengatakan sebagai presiden berarti kita harus bekerja untuk semua orang, bukan hanya sebagian.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Pendukung kampanye "Tidak" bersorak saat mendengar deklarasi yang menguntungkan mereka, di markas kampanye "Bersama Lebih Baik" di Glasgow, Skotlandia. Pada hari Kamis Skotlandia memilih mengenai apakah akan tetap menjadi bagian dari Inggris atau mengakhiri persatuan selama 307 tahun.

     

  • Spesialis pasar bursa Neil Gallagher menunjuk simbol Alibaba Group Holding Ltd. dalam  Penawaran Umum Perdana (IPO) perusahaan itu, yang disimbulkan dengan "BABA," di Pasar Bursa New York, New York.

     

  • Tim penyelamat menggunakan perahu karet untuk menyelamatkan warga yang terjebak banjir setelah hujan deras, yang disebabkan oleh badai tropis Fung-Wong, di kota Marikina, di sebelah timur Manila, Filipina dan sebagian besar wilayah kota itu.

     

  • Seorang pemuda Tibet di pengasingan memegang spanduk dan meneriakkan slogan-slogan sebagai protes terhadap kunjungan Presiden Cina Xi Jinping ke India di luar sebuah hotel di New Delhi.

     

  • Helm dan foto seorang pekerja penyelamat yang tewas ditempatkan bersama bendera Meksiko pada saat peringatan ulang tahun ke-29 tragedi gempa tahun 1985, di Mexico City. Gempa pada tahun 1985 itu menewaskan sedikitnya 10.000 orang.

     

  • "Para Raja dan Ratu Mutiara" (sebutan untuk orang-orang London yang menggunakan jubah yang ditaburi kancing mutiara untuk aktivitas sosial) menanam bunga poppy di Tower of London. "Darah menyapu tanah dan laut dengan warna merah" adalah instalasi seni yang terus berkembang dimana 888.246 tanaman poppy akan ditanam di dalam parit oleh para sukarelawan di mana poppy terakhir akan ditanam pada  11 November 2014.

     

  • Para pendukung gerakan separatis Catalonia melambaikan bendera-bendera Estelada di depan Parlemen Catalonia sebelum persetujuan konsultasi hukum wilayah itu di Barcelona, Spanyol.

     

  • Para penari tampil dalam acara pembukaan Asian Games ke-17 di Incheon, Korea Selatan.

  • Warga lokal Andreas Gibson merayakan kegembiraannya dengan para karyawan Apple di Toko Apple di Fifth Avenue setelah menjadi orang pertama yang ke luar dengan iPhone 6 di tangan pada hari pertama penjualan produk itu di Manhattan, New York.

  • Seorang bekerja berbicara di ponselnya di depan dekorasi-dekorasi di Lapangan Tiananmen di Beijing. Ratusan ribu wisatawan asing dan domestik diperkirakan akan berduyun-duyun ke lapangan itu untuk merayakan Hari Nasional, perayaan 65 tahun berdirinya Republik Rakyat Cina, pada tanggal 1 Oktober.
     

  • Seorang pengungsi anak Irak yang melarikan diri dari kekerasan Negara Islam di Mosul, mengenakan topeng ketika bermain di kamp pengungsi Baherka di Irbil.
     

  • Para peserta melambaikan tangan mereka saat dimulainya acara "Bersepeda untuk Bertahan Hidup" ketika para instruktur memimpin kegiatan bersepeda itu di Times Square, New York. "Bersepeda untuk Bertahan Hidup" adalah sebuah gerakan nasional untuk mengumpulkan dana untuk memberantas kanker langka. Lebih dari $50 juta dana telah terkumpul sejak pendiriannya pada tahun 2007.

     

  • Seorang laki-laki mengerjakan Pandal, kerangka sementara yang dibangun untuk festival Durga Puja di Kolkata, India. Festival ini akan dirayakan pada 30 September - 3 Oktober dan merupakan  acara keagamaan terbesar bagi umat Hindu Bengali.

     

  • Gunung Mont Blanc pada saat matahari terbit dilihat dari Jenewa, Swiss.

     

Video

Video Hutan Perkotaan Menjadikan Kota Lebih Sehat

Gerakan penghijauan untuk menanam ratusan pohon di wilayah perkotaan kini gencar dilakukan di AS. Sebuah kota dekat ibukota Washington DC menggagas pembuatan hutan kota untuk mengurangi resiko banjir dan meningkatkan perekonomian setempat.
Video

Video Akun Bernama Samaran di Facebook Terancam Blokir

Bila Anda punya nama di Facebook tak sesuai layaknya nama di KTP, misalnya 'Ibunya Iwan' hal tersebut melanggar aturan baru Facebook. Di Amerika, aturan ini langsung mendapat penolakan, termasuk dari para waria yang dipaksa kembali ke nama KTP mereka. Berikut laporan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Pemburu iPhone 6 Melempar iPhone dan Android Bekas ke Internet

Prapemesanan iPhone 6 dan 6 Plus di hari pertama saja mencapai dua kali lipat pra-pemesanan iPhone 5 dulu. Sebagian peminat melempar iPhone lama atau bahkan Android berlayar 5 inci mereka ke bursa ponsel bekas di internet. Berikut laporan tim VOA dari Washington, D.C.
 Aktivitas di Facebook