Sabtu, 25 April 2015 Waktu: 07:21

Berita / AS / Pemilu AS

Presiden Obama: Penghuni Gedung Putih, Wakil Seluruh Rakyat AS

Presiden AS Barack Obama mengatakan siapapun yang menghuni Gedung Putih merupakan wakil dari seluruh rakyat AS .

Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara
Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).
Sebelumnya, kandidat Presiden dari Partai Republik, Mitt Romney, menyatakan bahwa hampir separuh rakyat Amerika adalah “korban” yang bergantung pada pemerintah.

Ketika muncul dalam acara televisi populer “Late Show With David Letterman” hari Selasa (18/9), Presiden Obama memberi tanggapan terbukanya atas video yang direkam secara rahasia yang menunjukkan Romney berpidato dalam acara penggalangan dana kampanye bulan Mei lalu.

Dalam video yang dirilis hari Senin oleh majalah liberal “Mother Jones,” mantan gubernur Massachusetts itu ditunjukkan mengatakan kepada hadirin bahwa 47 persen pemilih yang mendukung presiden tidak membayar pajak, tetapi yakin mereka berhak mendapat perawatan kesehatan, pangan, perumahan, dan apapun itu. Romney mengatakan ia tidak akan mengkhawatirkan orang-orang demikian.

Obama mengatakan sebagai presiden berarti kita harus bekerja untuk semua orang, bukan hanya sebagian.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Komunitas Atap Panel Surya Ibukotai
X
Ariadne Budianto
24.04.2015
Seiring banyaknya warga AS yang memasang perangkat panel surya di rumah mereka, sejumlah pihak mengkritik bahwa praktek tersebut justru membebankan ongkos listrik lebih besar kepada warga yang tidak punya panel matahari. Ikuti liputan selengkapnya bersama tim VOA.
Video

Video Komunitas Atap Panel Surya Ibukota

Seiring banyaknya warga AS yang memasang perangkat panel surya di rumah mereka, sejumlah pihak mengkritik bahwa praktek tersebut justru membebankan ongkos listrik lebih besar kepada warga yang tidak punya panel matahari. Ikuti liputan selengkapnya bersama tim VOA.
Video

Video Puncak Peringatan 60 Tahun KAA

Menandai puncak peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika. Sejumlah Kepala Negara dan Pemimpin Pemerintahan melakukan napak tilas KAA 1955 dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 100 meter dari Hotel Savoy Homman menuju gedung Merdeka Bandung. Ahadian Utama melaporkan dari Bandung, Jawa Barat.
Video

Video Jepang dan China Bersaing Pasarkan Kereta Api Kecepatan Tinggi

Jepang dan China saling bersaing dalam pengembangan kereta api berkecepatan tinggi dan Jepang belum lama ini berhasil mengujicoba kereta yang bisa melaju lebih dari 600 kilometer per jam. Kedua negara juga agresif memasarkan sistem kereta api cepat mereka ke negara-negara Asia.
Video

Video UKM Mencemaskan Google 'Mobilemageddon'

Setelah sering bermasalah dengan pejabat Uni Eropa belakangan, raksasa pencarian online Google kini membuat resah UKM yang berjualan online. Perubahan algortima pencarian Google yang mengedepankan situs versi mobile bisa mematikan usaha mereka, sehingga dijuluki 'Mobilemageddon'
 Aktivitas di Facebook