Rabu, 01 Juni 2016 Waktu: 00:58

    Berita / AS

    Obama Umumkan Kepala Staf Baru Gedung Putih

    Presiden Obama hari Jumat (25/1) mengangkat Denis McDonough, penasihat utamanya, sebagai kepala staf Gedung Putih yang kelima pada masa pemerintahannya.

    Presiden Barack Obama menyalami Denis McDonough (kiri) setelah mengumumkan pengangkatan McDonough sebagai Kepala Staf Gedung Putih yang baru, Jumat (25/1).
    Presiden Barack Obama menyalami Denis McDonough (kiri) setelah mengumumkan pengangkatan McDonough sebagai Kepala Staf Gedung Putih yang baru, Jumat (25/1).
    Presiden Amerika Barack Obama menunjuk seorang pembantu lamanya untuk menduduki salah satu posisi paling berpengaruh di Washington.

    Obama hari Jumat mengangkat Denis McDonough, penasihat utamanya, sebagai kepala stafnya yang kelima.

    McDonough sebelumnya bertugas sebagai penasihat kebijakan luar negeri Gedung Putih. Ia salah seorang pembantu yang difoto bersama Presiden Obama ketika ia menyaksikan serbuan pasukan khusus Amerika yang menewaskan pemimpin al-Qaida Osama bin Laden pada Mei 2011.

    Obama menilai McDonough sangat dibutuhkan, dan menyatakan ia adalah "sahabat luar biasa bagi saya dan semua orang yang bekerja di Gedung Putih."

    Lihat Juga

    Perusahaan AS, Eropa Sepakat Cegah Ujaran Kebencian lewat Internet

    Beberapa perusahaan media sosial dunia telah berkomitmen untuk mencegah penggunaan media sosial oleh teroris guna menyebarkan kebencian terhadap siapa pun. Selengkapnya

    Moskow Kecam Rencana NATO Perkuat Pertahanan di Eropa Timur dan Baltik

    Seorang utusan Rusia untuk NATO di Brussels menuduh kelompok itu beralih ke metode Perang Dingin. Selengkapnya

    Calon Mahasiswa Kerjakan Ujian Masuk PTN Berbasis Komputer

    Lebih dari 1 juta calon mahasiswa memperebutkan ribuan kursi mahasiswa berbagai universitas negeri di Indonesia. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami