Rabu, 01 Juni 2016 Waktu: 12:27

    Berita / AS

    Polisi New York Dakwa Seorang Perempuan Terkait Serangan Petugas Pemadam Kebakaran

    Polisi negara bagian New York menangkap dan mendakwa seorang perempuan berusia 24 tahun terkait senjata yang digunakan dalam serangan petugas pemadam kebakaran.

    Kebakaran yang disusul serangan terhadap petugas kebakaran di Webster, negara bagian New York (24/12). Polisi New York menangkap seorang perempuan terkait kepemilikan senjata yang digunakan oleh penembak William Spengler, yang kemudian bunuh diri di lokasi tersebut.
    Kebakaran yang disusul serangan terhadap petugas kebakaran di Webster, negara bagian New York (24/12). Polisi New York menangkap seorang perempuan terkait kepemilikan senjata yang digunakan oleh penembak William Spengler, yang kemudian bunuh diri di lokasi tersebut.
    Polisi di negara bagian New York sebelah barat menangkap dan mendakwa seorang perempuan berusia 24 tahun terkait senjata yang digunakan hari Senin lalu untuk menyergap dan membunuh dua anggota pemadam kebakaran yang menanggapi panggilan adanya rumah yang terbakar.

    Pihak berwenang mengatakan, Dawn Nguyen asal Rochester menghadapi dakwaan memalsukan dokumen, tetapi tidak ada rincian lebih jauh. Dakwaan pemerintah federal terhadapnya juga sedang dalam proses.

    Penembak William Spengler diduga menggunakan senapan semi-otomatis AR-15 dan senapan laras pendek untuk membunuh kedua anggota pemadam kebakaran tersebut dan melukai dua orang lainnya.

    Senapan serbu Bushmaster yang ditemukan di lokasi penyerangan itu serupa dengan yang digunakan oleh penembak yang membantai 20 anak sekolah dan enam orang dewasa di Newtown, Connecticut awal bulan ini.

    Pihak berwenang sedang menyelidiki bagaimana Spengler, yang tewas di lokasi penyerangan tersebut karena menembak diri sendiri, memperoleh senjata itu.

    Pernah dipenjara selama 17 tahun karena membunuh neneknya, Spengler tidak diizinkan memiliki senjata berdasarkan undang-undang federal. Pengacara Nguyen mengungkapkan, Nguyen membeli senjata tersebut secara legal, dan bahwasanya senjata-senjata tadi kemudian dicuri.

    Lihat Juga

    PBB: Jumlah Korban Tewas di Laut Tengah Naik Drastis Pekan Lalu

    Sekitar 880 migran dan pengungsi dilaporkan tewas ketika berupaya menyeberangi Laut Tengah selama pekan lalu. Selengkapnya

    Trump Kumpulkan $5,6 Juta untuk Kelompok Veteran AS

    Calon presiden Partai Republik Donald Trump mengatakan, sumbangan bernilai 5,6 juta dolar itu bisa bertambah dan “tidak satu dolarpun ” diambil sebagai biaya administratif. Selengkapnya

    Kerry Menuju Paris untuk Mulai Lagi Pembicaraan Timur Tengah

    Ada secercah harapan bagi perdamaian di Timur Tengah, dengan pernyataan Menteri Pertahanan baru Israel, Avigdor Lieberman yang mendukung solusi "dua negara untuk dua bangsa." Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami