Selasa, 30 September 2014 Waktu UTC: 21:55

Berita / Dunia / Asia Pasifik

Polisi Jadi Sasaran Serangan Militan di Pakistan

Sedikitnya tujuh anggota milisi anti-Taliban tewas dan sembilan orang lain terluka dalam ledakan di kawasan kesukuan Orakzai, yang berbatasan dengan Afghanistan, Kamis (14/2).

Tentara Pakistan tiba dan mengambil posisi di dekat kantor polisi yang diserang militan di wilayah Bannu (14/2).
Tentara Pakistan tiba dan mengambil posisi di dekat kantor polisi yang diserang militan di wilayah Bannu (14/2).
Polisi Pakistan mengatakan sebuah bom pinggir jalan menghantam sebuah kendaraan yang mengangkut sejumlah anggota milisi anti-Taliban, menewaskan tujuh militan di bagian Barat Laut negara itu yang rusuh. Pihak berwenang mengatakan, sedikitnya sembilan orang lain terluka dalam ledakan hari Kamis di kawasan kesukuan Orakzai, yang berbatasan dengan Afghanistan, itu.

Belum ada yang mengaku bertanggungjawab atas ledakan tersebut.

Sebelumnya Kamis di kota Bannu, juga di Barat Laut Pakistan, lima pembom bunuh diri menyerang sebuah pos polisi. Seorang jurubicara kepolisian mengatakan ketiga dari penyerang itu tewas ketika mereka meledakkan bom mereka, sementara polisi menembak mati dua lainnya. Seorang polisi terluka dalam insiden itu.

Taliban telah mengaku bertanggungjawab atas serangan di Bannu itu. Seorang jurubicara Taliban mengatakan, serangan itu dimaksudkan sebagai pembalasan atas pembunuhan para pejuang Taliban.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook