Rabu, 16 April 2014 Waktu UTC: 19:04

Berita / Iptek / Teknologi

Pimpinan Google Kunjungi Universitas Terkemuka di Korea Utara

Pimpinan Google melihat langsung bagaimana mahasiswa di universitas paling terkemuka di Korea Utara menggunakan Internet, termasuk Google.

Pemimpin Google, Eric Schmidt (tiga dari kiri) dan mantan Gubernur Mexico Bill Richardson (dua dari kanan) mengawasi seorang mahasiswa menjelajahi internet di laboratorium komputer Universitas  Kim Il Sung University di Pyongyang, Korea Utara, 8 Januari 2013. (AP Photo/David Guttenfelder)
Pemimpin Google, Eric Schmidt (tiga dari kiri) dan mantan Gubernur Mexico Bill Richardson (dua dari kanan) mengawasi seorang mahasiswa menjelajahi internet di laboratorium komputer Universitas Kim Il Sung University di Pyongyang, Korea Utara, 8 Januari 2013. (AP Photo/David Guttenfelder)
UKURAN HURUF - +
Delegasi Amerika yang mencakup pimpinan Google Eric Schmidt dan mantan Gubernur New Mexico Bill Richardson mengunjungi Universitas Kim Il Sung di Pyongyang hari Selasa.

Para mahasiswa memperlihatkan kepada pengunjung bagaimana mereka mencari dokumen menggunakan Google dan Wikipedia.

Richardson memimpin rombongan yang katanya melakukan kunjungan “kemanusiaan swasta” di Korea Utara. Negara itu secara luas dianggap memiliki kebijakan Internet yang paling membatasi di dunia.

Sebagian orang Korea Utara dapat mengakses situs Intranet dalam negeri sebagai bagian dari usaha yang meningkat untuk mempromosikan penggunaan komputer. Tetapi hanya segolongan kecil orang yang memiliki izin untuk menjelajah Internet.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Hasil Penghitungan Suara Lewat Posi
X
Yuni Salim
16.04.2014
Warga Indonesia yang tinggal di luar negeri bisa mencoblos lewat pos, dan penghitungannya pendapatan surat suaranya dilakukan secara terpisah dari penghitungan surat suara pemilih yang datang ke TPS. Penghitungan akhir suara daerah Washington DC dan kota lain di Amerika baru terlaksana.
Video

Video Hasil Penghitungan Suara Lewat Pos

Warga Indonesia yang tinggal di luar negeri bisa mencoblos lewat pos, dan penghitungannya pendapatan surat suaranya dilakukan secara terpisah dari penghitungan surat suara pemilih yang datang ke TPS. Penghitungan akhir suara daerah Washington DC dan kota lain di Amerika baru terlaksana.
Video

Video Bimbingan Belajar untuk Siswa Tidak Mampu di AS

GIVE, organisasi nirlaba yang memberikan bimbingan belajar bagi siswa yang tidak mampu di Fairfax County. Sebagian besar pendiri dan relawan organisasi ini berasal dari Thomas Jefferson High School for Science and Technology, salah satu sekolah tinggi terbaik di AS. Selengkapnya simak Laporan VOA.
Galeri Foto

Galeri Foto Peringatan Setahun Insiden Maraton Boston

Setahun telah berlalu sejak dua bom meledak dekat garis finish pada acara tahunan Boston Marathon, menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 260 orang.
Video

Video Kilas VOA 16 April 2014

Militer Ukraina mulai bergerak melawan separatis di Ukraina Timur. AS memperingati setahun sejak peledakan bom di Marathon Boston. Warga berbagai negara saksikan 'gerhana bulan merah'. Untuk HUT Jackie Chan, seniman Malaysia membuat wajah Jackie Chan dari 64 ribu sumpit.
Video

Video Lomba 'Dangdut in America'

Audisi "Dangdut in America" baru saja berlangsung di empat kota di AS. Ini adalah kompetisi yang menjaring penyanyi AS yang berbakat ngedangdut, yang diseleksi oleh para juri, termasuk Sania dan Anik mantan anggota grup dangdut "Ken Dedes".
 Aktivitas di Facebook