Jumat, 19 September 2014 Waktu UTC: 23:51

Berita / Olahraga

Piala FA: Gol Kontroversial Suarez, Liverpool Singkirkan Mansfield

Pemain Uruguay, Luis Suarez mencetak gol kontroversial 'handball' bagi Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA dengan menyingkirkan klub Mansfield 2-1.

Luis Suarez mencetak gol kontroversial 'handball' bagi Liverpool ke gawang Mansfield dalam putaran piala FA (foto: dok).
Luis Suarez mencetak gol kontroversial 'handball' bagi Liverpool ke gawang Mansfield dalam putaran piala FA (foto: dok).
Luis Suarez lagi-lagi terlibat dalam kontroversi handball hari Minggu ketika ia mencetak gol bagi Liverpool dalam kemenangan 2-1 atas Mansfield dan menyingkirkan klub non-liga itu dari putaran ketiga Piala FA.

Setelah Daniel Sturridge membawa Liverpool memimpin dengan gol pada penampilan pertamanya untuk tim itu di babak pertama, Suarez menambah keunggulan pada menit ke-59 dengan menyentuh bola ke bawah dengan tangannya sebelum menendangnya ke gawang.

Meskipun Suarez terlihat tidak nyaman setelah mencetak gol itu, dan tampaknya memperkirakan gol itu akan dibatalkan, gol itu dinyatakan sah dan terbukti menentukan setelah gol yang kemudian dicetak oleh Matt Green bagi Mansfield.

Gol itu mengingatkan kejadian yang membayangi permainan striker Uruguay itu dalam Piala Dunia 2010 ketika ia menggunakan tangannya untuk menghalangi gol tim Ghana dalam pertandingan perempat final yang akhirnya dimenangkan oleh Uruguay.

Gol pertama diraih dengan cepat oleh Mansfield, ketika Sturridge mencetak gol itu pada menit ke-tujuh dalam pertandingan pertamanya sejak pindah dari Chelsea. Striker Inggris itu bergegas menyambut umpan bola dari Jonjo Shelvey sebelum memasukkannya ke gawang.

Liverpool akan bermain melawan klub lapis tiga Oldham dalam putaran keempat.
Forum ini telah ditutup.
Urutan Komentar
Komentar-komentar
     
oleh: leverpool dari: manchester
07.01.2013 17:12
tangan setan

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook