Tautan-tautan Akses

Phelps Upayakan Medali ke-22 Olimpiade


Perenang AS, Michael Phelps akan berupaya menambah perolehan medalinya dalam pertandingan renang putra estafet 4 kali 100 meter, Sabtu (4/8).
Perenang AS, Michael Phelps akan berupaya menambah perolehan medalinya dalam pertandingan renang putra estafet 4 kali 100 meter, Sabtu (4/8).

Peraih medali terbanyak Olimpiade, Michael Phelps, akan berupaya meraih medalinya yang ke-22 dalam pertandingan renang putra estafet 4 kali 100 meter, Sabtu (4/8).

Perenang Amerika Michael Phelps, peraih terbanyak medali Olimpiade dengan perolehan 21 medali, akan berusaha merebut medali ke-22 hari Sabtu dalam nomor renang putra estafet 4 kali 100 meter pada Olimpiade 2012 di London. Perlombaan itu akan menjadi yang terakhir dalam karir Phelps pada Olimpiade.

Bintang tenis Amerika Serena Williams dan petenis Rusia Maria Sharapova akan saling berhadapan dalam pertandingan tenis putri untuk memperebutkan medali emas.

Pelari cepat Jamaika Usain Bolt tampil pertama pada hari ke-8 Olimpiade untuk babak penyisihan 100 meter. Bolt memegang rekor dunia dalam nomor tersebut.

Pelari cepat Afrika Selatan akan mencatat sejarah hari Sabtu dalam nomor 400-meter. Oscar Pistorius, yang dikenal sebagai Blade Runner, akan menjadi orang pertama yang kedua kakinya diamputasi, bertanding dalam Olimpiade. Lahir tanpa fibula, tulang betis, Pistorius menggunakan kaki palsu khusus mulai dari bawah lutut.
XS
SM
MD
LG