Rabu, 23 April 2014 Waktu UTC: 15:10

Berita / Olahraga

Petenis Puteri Radwanska Tersingkir di Italia Terbuka

Petenis unggulan ketiga Agnieszka Radwanska disingkirkan Petra Cetkovska dari Republik Ceko di Italia Terbuka hari Rabu.

Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska tersingkir dari turnamen Italia terbuka, Rabu (16/5).
Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska tersingkir dari turnamen Italia terbuka, Rabu (16/5).
UKURAN HURUF - +
Petenis unggulan ketiga Agnieszka Radwanska disingkirkan petenis peringkat ke-28 dunia Petra Cetkovska dari Republik Ceko 6-4 4-6, 6-1 pada babak pertama kejuaraan Italia Terbuka di Roma hari Rabu.
 
Radwanska tampil bagus musim ini. Ia merebut gelar juara di Dubai dan Miami untuk mencapai karir tertingginya peringkat ke-3 dunia, tapi rekor bertandingnya kini 0-4 melawan Petra Cetkovska. Ia harus meningkatkan permainannya di lapangan tanah liat jika berencana ikut dalam Prancis Terbuka, yang dimulai kurang dari dua minggu lagi.
 
Dalam pertandingan babak kedua lainnya, juara Roland Garros  Li Na dari Tiongkok mengalahkan Iveta Benesova dari Republik Ceko, 6-1 7-5, dan unggulan ke-12 Angelique Kerber dari Jerman menyingkirkan Vania King dari Amerika 6-3, 6-2.
 
Sementara itu.
Federasi Tenis Australia mengatakan juara Grand Slam dua kali Lleyton Hewitt dan bintang muda petenis putri Ashleigh Barty mendapat wild card babak utama Prancis Terbuka.
 
Federasi Tenis Australia mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Rabu bahwa Hewitt yang menjalani operasi kaki bulan Februari, pulih lebih cepat dari yang diperkirakan dan berlatih dengan baik di lapangan tanah liat. Hewitt menjuarai tunggal Amerika Terbuka  2001 dan Wimbledon 2002
 
Ashleigh Barty usia 16-tahun adalah juara tunggal putri junior  Wimbledon 2011 dan tersingkir dalam babak pertama Australia Terbuka tahun ini.
 
Sebuah perjanjian timbal balik antara Federasi Tenis Prancis dan Federasi Tenis Australia memungkinkan Federasi Australia untuk memilih dua petenisnya sebagai penerima wild card Turnamen Prancis Terbuka, yang akan dimulai tanggal 22 Mei di Roland Garros.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook