Sabtu, 25 Oktober 2014 Waktu UTC: 13:25

Berita / Olahraga

Petenis AS Menangkan Babak Pertama Turnamen Tenis Malaysia Terbuka

Petenis putri Amerika Bethanie Mattek-Sands memenangkan pertandingan pertama nomor tunggal Turnamen Malaysia Terbuka dengan mengalahkan petenis remaja Kroasia Donna Vekic 6-3, 4-6, 6-2.

Petenis AS Bethanie Mattek-Sands memenangkan pertandingan babak pertama nomor tunggal Turnamen Malaysia Terbuka, Selasa (26/2)/
Petenis AS Bethanie Mattek-Sands memenangkan pertandingan babak pertama nomor tunggal Turnamen Malaysia Terbuka, Selasa (26/2)/
Babak pertama pertandingan petenis putri Amerika Bethanie Mattek-Sands melawan  petenis remaja Kroasia Donna Vekic dalam Turnamen Malaysia Terbuka hari Selasa (26/2) sempat tertunda karena hujan.

Mattek-Sands adalah bekas petenis 30 besar dunia yang merosot ke peringkat ke-197 dan mendapatkan wild card. Ia membutuhkan hampir dua jam untuk mengalahkan Vekic usia 16 tahun, petenis unggulan keenam.

Petenis Amerika itu lebih sukses dalam nomor ganda belakangan ini. Ia merebut gelar kedua tahun ini bersama Sania Mirza pada akhir pekan lalu di Dubai.

Petenis lainnya yang maju ke babak berikutnya adalah unggulan kelima Misaki Doi dari Jepang, Patricia Mayr-Achleitner dari Austria, dan Karolina Pliskova dari Republik Czech.

Pertandingan hari Rabu akan menampilkan unggulan teratas Caroline Wozniacki dan juara bertahan Hsieh Su-wei dari Taiwan.

Sementara itu, Juan Martin del Potro menyelamatkan tiga match point untuk menyingkirkan Marcos Baghdatis 4-6, 6-4, 7-6 dalam Kejuaraan Dubai, hari Selasa.

Peringkat ketujuh asal Argentina itu maju ke babak kedua bersama mantan peringkat ke-3 dunia Nikolay Davydenko, yang menyingkirkan peringkat ke-9 Janko Tipsarevic dari Serbia dengan skor 6-0, 7-5.

Del Potro, yang mencapai babak perempat final di Marseille dan memenangkan gelar ke-14 nya pekan sebelumnya di Rotterdam, tampil lamban pada awal pertandingan, ia kehilangan set pertama dari Baghdatis ketika melakukan kesalahan ganda untuk ketiga kalinya dalam set pertama.

Tapi pukulan servis petenis Argentina itu lebih baik dalam babak kedua, mematahkan servis Baghdatis untuk unggul 3-2 dan mengimbangi perolehan set. Keduanya saling mematahkan servis dalam set ketiga dan del Potro menang ketika pukulan forehand Baghdatis menyangkut ke net dalam reli singkat.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook