Sabtu, 20 September 2014 Waktu UTC: 03:55

Berita / Dunia / Asia Pasifik

Pesawat Militer Amerika Jatuh di Kyrgyzstan

Sebuah pesawat militer Amerika jatuh sekitar 160 kilometer sebelah Barat pangkalan udara Manas, Jumat (3/5).

Pesawat tanker KC-135  milik angkatan udara AS terlihat berjajar di pangkalan udara Manas di Bishkek, Kyrgyzstan (Foto: dok). Sebuah pesawat militer AS dikabarkan jatuh sekitar 160 kilometer sebelah Barat pangkalan udara Manas (3/5).
Pesawat tanker KC-135 milik angkatan udara AS terlihat berjajar di pangkalan udara Manas di Bishkek, Kyrgyzstan (Foto: dok). Sebuah pesawat militer AS dikabarkan jatuh sekitar 160 kilometer sebelah Barat pangkalan udara Manas (3/5).
Para pejabat di Kyrgyzstan mengatakan sebuah pesawat militer Amerika  jatuh sekitar 160 kilometer dari Barat pangkalan udara Manas – pangkalan yang digunakan untuk mendukung pasukan Amerika yang bertempur di Afghanistan.

Para pejabat Kyrgyzstan mengatakan pesawat itu jatuh dan terbelah tiga di sebuah kawasan dekat perbatasan negara Asia Tengah itu dengan Kazakhstan, Jumat (3/5).  Belum ada kabar mengenai jumlah korban.

Hari Senin, sebuah pesawat kargo sipil jatuh segera setelah lepas landas dari Lapangan Udara Bagram yang dioperasikan Amerika di Afghanistan, menewaskan ketujuh orang yang berada di dalamnya.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook