Jumat, 27 Mei 2016 Waktu: 23:09

    Berita / AS

    Perempuan Texas Lahirkan Dua Pasang Bayi, Bukan Kembar Empat

    Seorang perempuan di Texas melahirkan dua pasang bayi, kasus yang terjadi dengan kemungkinan satu di antara 70 juta.

    Kemungkinan kelahiran dua pasang bayi kembar adalah satu di antara 70 juta. (Foto: Dok
    Kemungkinan kelahiran dua pasang bayi kembar adalah satu di antara 70 juta. (Foto: Dok
    Seorang perempuan di Texas melahirkan dua pasang bayi kembar identik laki-laki, bukan kembar empat, yang merupakan kemungkinan satu di antara 70 juta, sebuah rumah sakit di Houston mengumumkan Senin (18/2).

    Keempat abang adik itu lahir setelah dikandung 31 minggu oleh Tressa Montalvo, 36, melalui operasi Caesar di The Woman's Hospital of Texas di Houston, menurut pernyataan yang dikeluarkan rumah sakit.

    Tressa dan suaminya Manuel Montalvo Jr. Tidak menggunakan obat penyubur dan hanya berharap memberi adik bagi putra sulungnya yang berusia dua tahun, Memphis, menurut rumah sakit.

    "Kami merencanakan kehamilan ini, tapi mungkin jadi terlalu sukses,” ujar Tressa dalam rilis berita tersebut.

    Ketika Tressa hamil 10 minggu, dokternya memberitahu bahwa ia mengandung bayi kembar. Pada kunjungan berikutnya, dokter mendeteksi detak jantung ketiga. Pasangan Montalvo kemudian diberi informasi bahwa mereka akan memiliki empat bayi, bukan kembar empat melainkan dua pasang bayi kembar. Sepasang bayi berbagi satu plasenta, dan dua lagi juga berbagi plasenta yang lain.

    Ace dan Blaine lahir pada 14 Februari dengan berat masing-masing 1,64 kilogram dan 1,79 kilogram. Cash dan Dylan menyusul semenit kemudian dengan berat masing-masing 1,33 kilogram dan 1,53 kilogram.

    Manuel Montalvo mengatakan dalam rilis tersebut bahwa mereka belum akan berhenti, karena ia masih ingin memiliki anak perempuan. (Reuters)

    Lihat Juga

    Laporan PBB: Tidak Ada Pelanggaran Kesepakatan Nuklir Iran

    perkembangan terbaru Badan Energi Atom Internasional juga mengatakan Iran telah memperbaiki satu pelanggaran yang dicatat pada bulan Februari dengan mengurangi passkan air berat ke batas yang diizinkan, yaitu 143,3 ton atau di bawahnya. Selengkapnya

    Wartawan Australia Dipecat Setelah Upaya Penculikan di Lebanon

    Stephen Rice, produser program 60 Minutes Australia, membayar jasa pemulangan anak untuk menculik anak-anak itu dari ayah mereka setelah ibu mereka mengatakan dia membawa anak-anak itu berlibur tahun lalu dan tidak memulangkan mereka. Selengkapnya

    India: Mahasiswa Nigeria, Korban Terbaru Kekerasan Terhadap Warga Afrika

    Seorang mahasiswa Nigeria diserang dengan tongkat besi di India Selatan, Kamis (26/6), hampir seminggu setelah seorang mahasiswa Kongo dipukuli sampai mati di New Delhi. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami