Sabtu, 20 Desember 2014 Waktu: 05:43

Berita / AS

Perempuan New York Menangkan 'Miss America 2013'

Mallory Hagan, mahasiswi Fashion Institute of Technology, yang mewakili negara bagian New York, terpilih sebagai Miss America 2013.

Mallory Hytes Hagan dari New York menerima penghargaan sebagai Miss America 2013, di Las Vegas (12/1).
Mallory Hytes Hagan dari New York menerima penghargaan sebagai Miss America 2013, di Las Vegas (12/1).
Mallory Hagan – warga kota New York berusia 23 tahun – Sabtu malam memenangkan kontes kecantikan yang diselenggarakan di Planet Hollywood Resort and Casino di Las Vegas.

Mallory Hagan meraih penghargaan pertama setelah berdansa tap diiringi lagu “Get Up Off of That Thing” yang dibawakan James Brown, dalam kompetisi bakat.

Ia juga menjawab sebuah pertanyaan soal apakah satpam bersenjata seharusnya ditempatkan di sekolah-sekolah menyusul penembakan membabibuta 16 Desember lalu di sekolah dasar Sandy Hook – Newton – Connecticut. Hagan menjawab aksi kekerasan seharusnya tidak dijawab dengan kekerasan juga.

Mallory Hagan memenangkan beasiswa bernilai 50 ribu dollar. Ia diperkirakan akan menggunakan gelar yang disandangnya selama setahun penuh untuk melakukan tur ke seluruh pelosok Amerika dan mengumpulkan dana bagi Children’s Miracle Network – satu badan amal resmi Miss America.

Dalam babak final, Mallory Hagan bersaing ketat dengan Miss South Coralina Ali Rogers yang menjadi pemenang kedua dan Miss Oklahoma Alicia Clifton yang menjadi pemenang ketiga.

Mallory Hagan juga berhasil mengalahkan beberapa pesaing utama yang kisah hidupnya sempat menjadi berita-berita utama tahun ini.

Miss District of Columbia Allyn Rose memutuskan untuk melakukan mastektomi ganda untuk mengurangi resiko terkena kanker payudara, penyakit yang telah membunuh ibu, nenek dan tantenya.

Miss Montana Alexis Wineman merupakan kontestan autistik pertama dalam kontes kecantikan ini.

Miss Iowa Mariah Cary mengidap sindrom Tourette – suatu kelainan syaraf yang membuat penderita melakukan gerakan tanpa disengaja atau tik.

Miss Wyoming Lexie Madden pernah bergulat dengan babi untuk memperoleh biaya sekolah.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook