Rabu, 23 Juli 2014 Waktu UTC: 23:44

Pentagon Mulai Terima Calon Tentara Yang Ngaku Gay

Di Kalifornia, hakim federal AS Virginia Phillips menolak menangguhkan pencabutan larangan itu sementara keputusan hakim itu dikasasi.

Departemen Pertahanan AS menginstruksikan menerima lamaran dari calon tentara yang memberitahu dirinya homoseks atau gay.
Departemen Pertahanan AS menginstruksikan menerima lamaran dari calon tentara yang memberitahu dirinya homoseks atau gay.

Departemen Pertahanan Amerika mengatakan mereka telah menginstruksikan tempat-tempat penerimaan calon tentara agar mulai menerima lamaran dari calon tentara yang memberitahu dirinya homoseks atau gay.

Instruksi hari Selasa itu dikeluarkan sebagai tanggapan atas perintah hakim pengadilan federal yang mencabut kebijakan yang melarang tentara menanyakan tentara lain apakah ia gay dan juga melarang tentara gay memberitahu dirinya gay.  Tentara yang didapati gay atau mengaku dirinya gay dapat dipecat.

Kemudian hari Selasa di Riverdale, Kalifornia, hakim federal Amerika Virginia Phillips, menolak permohonan pemerintah untuk menangguhkan pencabutan larangan itu sementara keputusan hakim itu dikasasi.

Seminggu lalu, Phillips memerintahkan Pentagon menghentikan larangan menerima gay yang mengungkapkan dirinya gay,  sebagai calon tentara, setelah dia memutuskan bulan lalu bahwa kebijakan yang melarang penerimaan calon tentara yang mengaku gay  melanggar undang-undang dasar.  Militer Amerika telah berjanji untuk mematuhi perintah hakim itu selama perintah itu berlaku.

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda