Jumat, 27 Mei 2016 Waktu: 23:08

    Berita / AS

    Pengejaran Mantan Polisi AS Dinyatakan Selesai

    Pihak berwenang California mengatakan mereka yakin jenazah yang ditemukan dalam reruntuhan rumah yang terbakar adalah jenazah Christopher Dorner, bekas polisi buronan dan tersangka pelaku pembunuhan.

    Juru bicara kepolisian wilayah San Bernardino County, Cindy Bachman (atas, kanan) memberikan keterangan kepada media di Angelus Oaks, California (12/2).
    Juru bicara kepolisian wilayah San Bernardino County, Cindy Bachman (atas, kanan) memberikan keterangan kepada media di Angelus Oaks, California (12/2).
    Para pakar forensik sedang bekerja untuk menentukan jati-diri yang pasti. Tetapi, para pejabat kepolisian mengatakan benda-benda yang ditemukan dalam rumah itu, antara lain, SIM, memberi mereka dasar untuk meyakini  bahwa yang mereka temukan itu adalah jenazah Dorner.

    Polisi wilayah San Bernardino John McMahon telah menyatakan pengejaran dan penyelidikan tersangka selesai. Ia menyebut semua polisi yang terlibat dalam tembak-menembak dengan Dorner pahlawan sejati.

    Dorner telah buron selama seminggu, lalu mencuri truk hari Selasa, mengendarainya ke pegunungan sebelah utara Los Angeles, dan membentengi dirinya dalam rumah peristirahatan tadi.

    Ia menewaskan seorang polisi dalam tembak-menembak dengan polisi. Sheriff McMahon mengatakan tabung gas-air mata pyrotechnic ditembakkan ke dalam rumah itu dan menimbulkan kebakaran yang katanya tidak disengaja.

    Lihat Juga

    Laporan PBB: Tidak Ada Pelanggaran Kesepakatan Nuklir Iran

    perkembangan terbaru Badan Energi Atom Internasional juga mengatakan Iran telah memperbaiki satu pelanggaran yang dicatat pada bulan Februari dengan mengurangi passkan air berat ke batas yang diizinkan, yaitu 143,3 ton atau di bawahnya. Selengkapnya

    Wartawan Australia Dipecat Setelah Upaya Penculikan di Lebanon

    Stephen Rice, produser program 60 Minutes Australia, membayar jasa pemulangan anak untuk menculik anak-anak itu dari ayah mereka setelah ibu mereka mengatakan dia membawa anak-anak itu berlibur tahun lalu dan tidak memulangkan mereka. Selengkapnya

    India: Mahasiswa Nigeria, Korban Terbaru Kekerasan Terhadap Warga Afrika

    Seorang mahasiswa Nigeria diserang dengan tongkat besi di India Selatan, Kamis (26/6), hampir seminggu setelah seorang mahasiswa Kongo dipukuli sampai mati di New Delhi. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami