Rabu, 23 Juli 2014 Waktu UTC: 23:44

Berita / Olahraga

Pele Dalam Kondisi Baik Setelah Operasi Pinggul

Sebuah rumah sakit di kota Sau Paulo Brasil mengatakan mantan bintang sepak bola Pele dalam kondisi baik setelah menjalani operasi pinggul.

Legenda sepakbola dari Brazil, Pele sukses menjalani operasi pinggul (foto: dok).
Legenda sepakbola dari Brazil, Pele sukses menjalani operasi pinggul (foto: dok).
Rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo Brasil tidak merilis rincian, namun media setempat hari Selasa mengatakan bahwa pemain sepakbola legendaris itu menjalani operasi pinggul.

Rumah sakit itu mengatakan hanya dapat mengungkapkan informasi tambahan jika ada persetujuan dari keluarga mantan pemain sepakbola itu.

Globo TV mengatakan Pele diperkirakan akan keluar dari rumah sakit hari Rabu. Belum diketahui jelasnya kapan Pele masuk rumah sakit.

Pele, peraih gelar Piala Dunia tiga kali bagi Brasil dan mencetak hampir 1.300 gol, berulang tahun ke-72 bulan Oktober.

Sementara itu, pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque untuk pertama kalinya mengikutsertakan pemain sayap kanan klub Athletic Bilbao Markel Susaeta untuk memperkuat lini penyerang dalam pertandingan persahabatan di Panama.

Suaseta mencetak gol lima kali dalam 19 kali penampilannya bersama klub Athletic Bilbao dan jika terpilih bermain, kemungkinan besar ia tampil bersama bek sayap kanan klub Barcelona Martin Montoya.

Susaeta membantu Athletic Bilbao mencapai babak final Liga Europa musim lalu dengan mencetak empat gol dalam delapan kali penampilannya, ia sebelumnya tampil untuk timnas Spanyol U-21.

Del Bosque juga memanggil gelandang tengah Chelsea Juan Mata setelah absen dalam dua pertandingan timnas Spanyol. Susaeta tidak akan tampil bersama Fernando Torres, karena ia tidak dipanggil oleh Del Bosque.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook