Sabtu, 20 September 2014 Waktu UTC: 01:54

Berita / Olahraga

Pasca-Operasi Lutut, Nowitzki Mulai Berlatih dengan Klub Dallas Mavericks

Pebasket Dirk Nowitzki mulai melakukan latihan lengkap pertama dengan klub Dallas Mavericks setelah menjalani operasi lutut.

Dirk Nowitzki, pebasket Dallas Mavericks, berbicara dalam konferensi pers sebelum memulai latihan lengkap pertamanya dengan klub tersebut (17/12).
Dirk Nowitzki, pebasket Dallas Mavericks, berbicara dalam konferensi pers sebelum memulai latihan lengkap pertamanya dengan klub tersebut (17/12).
Atlet  bola basket Dirk Nowitzki melakukan latihan lengkap pertama dengan klub Dallas Mavericks sejak menjalani operasi lutut yang memaksa pemain tim NBA All-Star 11 kali itu absen dari semua pertandingan pada musim ini.
 
Setelah berlatih hari Rabu (19/12), Nowitzki belum mengeluarkan jadwal kapan tepatnya ia kembali tampil untuk musim ini, tetapi ia mengatakan “mungkin setelah Natal.''
 
Bintang Jerman itu menjalani operasi arthroscopic pada lutut kanannya yang cedera tanggal 19 Oktober. Itu adalah operasi lutut pertama bagi pemain depan yang memiliki tinggi 2,14 meter dalam musim NBA ke-15 nya.
 
Nowitzki mengatakan ia akan melihat bagaimana lututnya bereaksi setelah hari pertama melakukan gerakan berhenti, berlari dan melangkah. Ia mengatakan berencana melakukan beberapa latihan serupa dengan gerakan-gerakan kontak sebelum mencoba bermain dalam pertandingan sebenarnya.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook