Sabtu, 28 Mei 2016 Waktu: 10:58

    Berita / AS

    Pakar Ekonomi: Penjualan Eceran Musim Natal di AS Lesu

    Para pakar ekonomi mengatakan kombinasi bencana alam dan buatan manusia telah mengakibatkan penjualan eceran Amerika lemah dalam dua bulan sebelum Natal.

    Suasana di pusat perbelanjaan di Orlando, Florida menjelang Natal 2012 (Foto: dok). Penjualan eceran di AS dilaporkan mengalami sedikit peningkatan, hanya 0,7 persen di atas periode yang sama bulan Oktober sampai Desember tahun lalu.
    Suasana di pusat perbelanjaan di Orlando, Florida menjelang Natal 2012 (Foto: dok). Penjualan eceran di AS dilaporkan mengalami sedikit peningkatan, hanya 0,7 persen di atas periode yang sama bulan Oktober sampai Desember tahun lalu.
    MasterCard Advisors SpendingPulse, yang memantau penjualan eceran, melaporkan bahwa penjualan meningkat hanya 0,7 persen di atas periode yang sama bulan Oktober sampai Desember tahun lalu.

    MasterCard mengatakan badai besar Sandy bulan Oktober mempengaruhi penjualan di bagian Timur-laut Amerika. Pembunuhan 20 anak sekolah dan enam guru di Conneticut sebelumnya bulan ini juga membuat banyak orang kurang gairah untuk berbelanja.

    Mastercard juga mengatakan “jurang fiskal” yang mengancam tanggal 1 Januari, dengan paket kenaikan pajaknya, membuat banyak orang enggan mengeluarkan uang.

    Banyak toko eceran Amerika bergantung pada penjualan yang kuat musim Natal untuk memperoleh laba yang sehat dalam satu tahun.

    Lihat Juga

    Warga AS Didakwa Berkomplot dengan Teroris

    Mahmoud Amin Mohamed Elhassan (26 tahun), penduduk Woodbridge, Virginia, Kamis malam (26/5) didakwa karena membantu dan bersekongkol memberikan dukungan material kepada ISIS dan membuat pernyataan palsu kepada FBI. Selengkapnya

    Laporan PBB: Tidak Ada Pelanggaran Kesepakatan Nuklir Iran

    Badan Energi Atom Internasional juga mengatakan Iran telah memperbaiki satu pelanggaran yang dicatat pada bulan Februari dengan mengurangi passkan air berat ke batas yang diizinkan, yaitu 143,3 ton atau di bawahnya. Selengkapnya

    Wartawan Australia Dipecat Setelah Upaya Penculikan di Lebanon

    Stephen Rice, produser program 60 Minutes Australia, membayar jasa pemulangan anak untuk menculik anak-anak itu dari ayah mereka setelah ibu mereka mengatakan dia membawa anak-anak itu berlibur tahun lalu dan tidak memulangkan mereka. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami