Tautan-tautan Akses

Obama Umumkan Calon Pemimpin Sekuritas dan Bursa AS


Presiden Amerika Barack Obama membahas pencalonan Mary Jo White untuk memimpin Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika, Sabtu (26/1).
Presiden Amerika Barack Obama membahas pencalonan Mary Jo White untuk memimpin Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika, Sabtu (26/1).

Presiden Amerika Barack Obama, membahas pencalonan Mary Jo White untuk memimpin Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika dalam pidato mingguannya, Sabtu (26/1).

Dalam pidato mingguannya, Presiden Obama juga mengungkapkan perlunya mempertahankan Richard Cordray sebagai direktur Biro Perlindungan Finansial Konsumen Amerika.

Presiden menggambarkan kedua orang itu sebagai “polisi berpengalaman” yang dapat menegakkan reformasi yang keras yang dirancang untuk melindungi konsumen dan sistem finansial Amerika.

Ia mengatakan, White telah puluhan tahun berpengalaman membongkar kejahatan kerah putih dan menyeret mafia dan teroris ke pengadilan.

Presiden mengatakan Cordray telah menjadi pendukung konsumen Amerika sebagai pemimpin Biro Perlindungan Finansial Konsumen. Presiden menunjuk Cordray tahun lalu setelah Senat menolak untuk memutuskan.

Senator Amerika John Thune dari South Dakota menyampaikan pidato Partai Republik. Ia mengatakan, kini saatnya Washington merancang anggaran dan menciptakan pekerjaan dan peluang bagi keluarga dan pekerja Amerika.
XS
SM
MD
LG