Jumat, 27 Mei 2016 Waktu: 01:22

    Berita / AS

    Obama Serukan Pendekatan Berimbang untuk Ekonomi

    Presiden Barack Obama menyerukan kepada para anggota Kongres untuk bekerjasama mencari pendekatan berimbang untuk mengurangi defisit dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

    Presiden Barack Obama menyerukan pendekatan berimbang untuk mengurangi defisit dan mendorong pertumbuhan ekonomi. (AFP PHOTO/Jewel Samad)
    Presiden Barack Obama menyerukan pendekatan berimbang untuk mengurangi defisit dan mendorong pertumbuhan ekonomi. (AFP PHOTO/Jewel Samad)
    Presiden mengatakan dalam pidato mingguannya, penting untuk memangkas pengeluaran, namun – katanya – Amerika tidak bisa begitu saja mengusahakan jalan pintas menuju kemakmuran.

    Obama mendesak Kongres untuk mengusahakan investasi dalam pendidikan, prasarana dan dalam riset dan pengembangan – hal-hal yang katanya akan membantu Amerika bersaing mendapatkan pekerjaan terbaik dan membangun industri-industri baru.

    Presiden Obama mengatakan para anggota Kongres perlu untuk tidak memfokuskan diri pada politik melainkan pada apa yang terbaik bagi negara.

    Lihat Juga

    Obama: Pemimpin Dunia ‘Resah’ oleh Kemungkinan Trump Jadi Presiden

    Berbicara kepada wartawan di kota Ise Shima, Jepang, Kamis (26/5), seusai hari pertama KTT para pemimpin tujuh negara terkaya dunia, Obama mengatakan dunia memberi perhatian yang seksama karena “Amerika Serikat berada di jantung tatanan internasional.” Selengkapnya

    Gunung Sinabung Meletus Lagi

    Gunung Sinabung di Sumatra Utara meletus kembali hari Kamis (26/5), dengan menyemburkan abu vulkanik ke angkasa. Selengkapnya

    Deplu AS: Penggunaan Email Pribadi Clinton Langgar Peraturan

    Isu besar yang telah mencemari kampanye kepresidenan Hillary Clinton kembali mencuat setelah sebuah laporan baru pemerintah mengatakan mantan Menlu AS itu melanggar peraturan departemen dengan menggunakan server email pribadinya untuk urusan resmi. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami