Sabtu, 01 Nopember 2014 Waktu UTC: 04:39

Berita / AS / Inaugurasi 2013

Obama Komentari Potongan Rambut Ibu Negara

Presiden Barack Obama memuji potongan rambut baru isterinya, ibu negara Michelle Obama, yang disebutnya hal terpenting menjelang pelantikan presiden.

Ibu negara AS Michelle Obama dengan potongan rambut barunya, saat pengambilan sumpah Presiden Barack Obama (20/1). (AP/Larry Downing)
Ibu negara AS Michelle Obama dengan potongan rambut barunya, saat pengambilan sumpah Presiden Barack Obama (20/1). (AP/Larry Downing)
Presiden AS Barack Obama memberikan pendapat untuk apa yang ia sebut peristiwa terpenting dalam akhir pekan menjelang inaugurasi: Potongan rambut baru istrinya.

Ibu negara Michelle Obama, lulusan fakultas hukum Universitas Harvard yang dikenal dengan gaya busana yang menarik dan upayanya memerangi obesitas, pertama kali memperlihatkan gaya rambut baru itu dalam foto resmi Gedung Putih yang dirilis Kamis (17/1), pada ulang tahunnya yang ke-49.

Sejak saat itu, poni rambutnya jadi bahan pembicaraan, baik di televisi, radio maupun media sosial.

Berbicara pada sebuah resepsi Minggu malam untuk mengucapkan terima kasih pada banyak donor atas dukungan mereka, Obama mengatakan ia menyukai gaya rambut baru Michelle.

“Pertama-tama, saya mencintai Michelle Obama. Dan untuk menanggapi peristiwa paling signifikan pada akhir pekan ini, saya sangat menyukai poni rambutnya,” ujar Obama, ditimpali tawa dan sorakan para hadirin.

“Ia terlihat cantik. Ia selalu tampak cantik,” ujar Obama.

Para pengamat mode menanti apa yang akan dipakai ibu negara pada upacara pelantikan di gedung Capitol dan pada pesta-pesta perayaan. (AP/Reuters)
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda