Rabu, 25 Mei 2016 Waktu: 06:25

    Berita / AS

    Obama Ingin Kongres Lanjutkan Upaya Turunkan Defisit

    Dalam pidato mingguannya, Obama mendesak para anggota parlemen untuk membuat perubahan yang masuk akal untuk untuk menstabilkan perekonomian negara.

    Presiden Amerika Barack Obama dalam pidato mingguannya mendesak para anggota parlemen untuk membuat perubahan yang masuk akal untuk menstabilkan perekonomian negara (Foto: dok).
    Presiden Amerika Barack Obama dalam pidato mingguannya mendesak para anggota parlemen untuk membuat perubahan yang masuk akal untuk menstabilkan perekonomian negara (Foto: dok).
    Presiden Amerika Barack Obama mengatakan, ia ingin Kongres menghindari serangkaian pemangkasan otomatis berbahaya yang dapat mengancam ribuan pekerjaan di Amerika jika para politisi tidak membuat perubahan pada anggaran negara sebelum 1 Maret.

    Dalam pidato mingguannya, Obama mendesak para anggota parlemen untuk membuat perubahan yang masuk akal pada program-program tunjangan dan aturan pajak untuk mencapai pengurangan anggaran sebesar empat miliar dolar untuk menstabilkan ekonomi negara.

    Presiden mengatakan, Kongres telah memangkas defisit hingga lebih dari setengahnya dengan melakukan pemangkasan anggaran berimbang dan pemberlakuan pajak  yang lebih tinggi bagi orang-orang kaya Amerika. Ia mendesak para politisi untuk melakukan pemotongan serupa sebelum tenggat waktu bulan Maret.

    Dalam pidato mingguan Partai Republik, Senator Lisa Murkowski dari Alaska mengatakan, Amerika memasuki era energi berlimpah. Namun, Murkowski mengatakan proyek-proyek energi sering terhalangi oleh peraturan yang memberatkan, pengeluaran izin yang tertunda, dan proses pengadilan yang berlebihan.

    Lihat Juga

    Pembentukan Kantor Pertahanan di Setiap Daerah Dinilai Tidak Perlu

    Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dan Imparsial menilai pembentukan kantor pertahanan di 34 provinsi sebagaimana digagas Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudi dinilai tidak perlu. Selengkapnya

    Popularitas Bernie Sanders Melonjak dalam Jajak Pendapat

    Dalam kurun waktu satu tahun, tingkat popularitas kandidat Capres Partai Demokrat, Bernie Sanders dalam jajak pendapat meningkat dari 40 poin di bawah, menjadi hampir setara dengan Hillary Clinton. Selengkapnya

    Obama Bahas Isu HAM dan Pembangunan Ekonomi di Vietnam

    Presiden Amerika Barack Obama hari Selasa (24/5) melanjutkan lawatannya di Vietnam, menyinggung dua tema, yaitu pembangunan ekonomi dan HAM, dan mengatakan keduanya kerap saling berhubungan. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami