Sabtu, 22 Nopember 2014 Waktu UTC: 16:30

Berita / AS

Obama Ingin Kongres Lanjutkan Upaya Turunkan Defisit

Dalam pidato mingguannya, Obama mendesak para anggota parlemen untuk membuat perubahan yang masuk akal untuk untuk menstabilkan perekonomian negara.

Presiden Amerika Barack Obama dalam pidato mingguannya mendesak para anggota parlemen untuk membuat perubahan yang masuk akal untuk menstabilkan perekonomian negara (Foto: dok).
Presiden Amerika Barack Obama dalam pidato mingguannya mendesak para anggota parlemen untuk membuat perubahan yang masuk akal untuk menstabilkan perekonomian negara (Foto: dok).
Presiden Amerika Barack Obama mengatakan, ia ingin Kongres menghindari serangkaian pemangkasan otomatis berbahaya yang dapat mengancam ribuan pekerjaan di Amerika jika para politisi tidak membuat perubahan pada anggaran negara sebelum 1 Maret.

Dalam pidato mingguannya, Obama mendesak para anggota parlemen untuk membuat perubahan yang masuk akal pada program-program tunjangan dan aturan pajak untuk mencapai pengurangan anggaran sebesar empat miliar dolar untuk menstabilkan ekonomi negara.

Presiden mengatakan, Kongres telah memangkas defisit hingga lebih dari setengahnya dengan melakukan pemangkasan anggaran berimbang dan pemberlakuan pajak  yang lebih tinggi bagi orang-orang kaya Amerika. Ia mendesak para politisi untuk melakukan pemotongan serupa sebelum tenggat waktu bulan Maret.

Dalam pidato mingguan Partai Republik, Senator Lisa Murkowski dari Alaska mengatakan, Amerika memasuki era energi berlimpah. Namun, Murkowski mengatakan proyek-proyek energi sering terhalangi oleh peraturan yang memberatkan, pengeluaran izin yang tertunda, dan proses pengadilan yang berlebihan.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook