Sabtu, 01 Nopember 2014 Waktu UTC: 01:48

Berita / AS

Obama akan Sampaikan Langkah untuk Redam Kekerasan Bersenjata di AS

Presiden AS Barack Obama hari Rabu (16/1) akan mengumumkan apa yang digambarkan Gedung Putih sebagai usul-usul konkrit untuk meredam kekerasan bersenjata di Amerika.

Presiden Barack Obama akan menyampaikan langkah-langkah guna meredam kekerasan terkait kepemilikan senjata api di AS (foto: dok).
Presiden Barack Obama akan menyampaikan langkah-langkah guna meredam kekerasan terkait kepemilikan senjata api di AS (foto: dok).

Artikel Terkait

Gedung Putih hari Selasa mengatakan Presiden Obama dan Wakil Presiden Joe Biden akan disertai beberapa anak yang sebelumnya menulis surat kepada Presiden Obama untuk menyuarakan keprihatinan mereka atas isu tersebut dan tentang keamanan sekolah, pasca penembakan sekolah dasar Sandy Hook di Newtown, negara bagian Connecticut bulan lalu, yang menewaskan 20 siswa dan enam orang dewasa.

Usul-usul konkrit itu didasarkan pada beberapa rekomendasi dari wakil presiden, yang ditunjuk untuk mempelajari isu itu dan bertemu dengan berbagai kelompok untuk membahas aspek yang terkait dalam isu itu.

Juru bicara Gedung Putih Jay Carney mengatakan kepada para wartawan paket rancangan itu akan mencakup langkah-langkah legislatif dan eksekutif. Ia mengatakan beberapa komponen utama harus mendapat persetujuan kongres. Presiden Obama mengakui adanya pertarungan tajam dalam Kongres yang terpecah karena isu pemilikan senjata. Tetapi hari Senin Obama mengatakan, para anggota Kongres harus “melihat hati nurani mereka sendiri” dan “tampil dengan jawaban-jawaban yang mengesampingkan politik”.

Beberapa anggota DPR dari Partai Demokrat mengatakan Wakil Presiden Joe Biden telah mencatat 19 tindakan yang bisa diambil Presiden Obama tanpa harus lewat persetujuan Kongres.

Asosiasi Penggemar Senjata Api NRA yang memiliki empat juta anggota telah mengatakan bahwa mereka akan melawan aturan apapun yang membatasi pemilikan senjata dan amunisi.

Usul-usul Presiden Obama diperkirakan akan memasukkan rekomendasi tentang aksi kekerasan dalam permainan video dan hiburan.
Forum ini telah ditutup.
Urutan Komentar
Komentar-komentar
     
oleh: David dari: stpjfHTag
26.01.2013 05:02
Ismikova: Kenapa harus pake angka unik? Bukanya nomor rekening udah bisa ngieuktbin kalo kita udah transfer. bukankah angka unik sangat menguntungkan buat anda?. Andaikan ada 100 depositor dan angkanya 321. Berarti keuntungan anda dari transfer agen/dealer Rp.321 100 member=Rp.32100,-.Maaf bos hanya opini aja, sebenernya saya minat, tp ada angka unik tsb yg bikin saya urung.Kangmas Azin : Terima kasih banget saudara atau saudari Ismikova atas sarannya. Ini juga akan menjadi jawaban buat yang memiliki pertanyaan sama.Angka unik hanya memudahkan kita untuk pengecekan saja, nomor rekening saja tidak cukup. Ketika kita mengecek lewat internet banking BCA kita tidak akan bisa mengecek kalau hanya mengandalkan nomor rekening, oleh karena itu kita cenderung tidak menyuruh untuk memakai nomor rekening. Untuk Bank BCA dan Mandiri kita bisa cek dengan mudah dengan bermodalkan nama, BRI dan BNI kita sangat susah jika tanpa angka unik, meskipun kadang di BNI bisa muncul namun kadang juga tidak muncul. BRI hanya bisa mengecek 5 trx terakhir bahkan. Soal angka unik Anda tidak usah khawatir karena saya telah sedang dan akan mentransfer sesuai jumlah anda atau bahkan lebih dari yang Anda transferkan. Jadi yang ada cuman kemungkinan Anda inpas atau untung bahkan saat sebelum jualan. Kenapa? karena ketika misalkan seseorang mentransfer 100.123 maka dia akan kami transfer 100.123, dan tanpa saya kurangi 123nya itu yang telah,sedang dan akan kami lakukan. Berita gembiranya. Bahkan . Kami akan mentransfer saldo untuk uang yang dikirimkan misalnya 1.000.123 maaf kami mentransfer bukan sama 1.000.123 tapi 1.005.123, ingat angka ke empat ada angka 5, kenapa? ini karena kami memberikan bonus 0,5% untuk deposit minimal 1juta dan kami tidak akan memotong Rp.1-pun dari nilai deposit Anda. Kecuali memang kami memberlakukan biaya pendaftaran dealer sekali di awal. Terima Kasih ..

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook