Tautan-tautan Akses

New Hampshire Adakan Pemungutan Suara dalam Pemilu Pendahuluan


TPS di negarabagian New Hampshire akan buka hingga hari Selasa malam (10/1). Mitt Romney diunggulkan untuk menang dalam pemilu pendahuluan ini.
TPS di negarabagian New Hampshire akan buka hingga hari Selasa malam (10/1). Mitt Romney diunggulkan untuk menang dalam pemilu pendahuluan ini.

Sebagian besar lokasi TPS di negarabagian itu akan tetap buka sampai hari Selasa malam bagi pemilu pendahuluan untuk nominasi Capres AS dari partai Republik.

Para pemilih di seluruh negara bagian New Hampshire menuju gedung olahraga, balai kota dan bahkan gereja untuk memberi suara dalam pemilihan awal Presiden dari Partai Republik di negara bagian itu.

Sebagian besar lokasi TPS di negara bagian itu telah dibuka dan akan tetap buka sampai hari Selasa malam tapi setidaknya satu pemilihan di sebuah kota kecil telah selesai.

Sembilan pemilih yang terdaftar di Dixville Notch, dekat perbatasan Canada memberi suara mereka pada pemilihan pendahuluan Partai Republik tidak lama selepas tengah malam, waktu setempat. Para pejabat disana mengatakan bekas Gubernur Massachusetts Mitt Romney dan Jon Huntsman, bekas duta besar Amerika untuk Tiongkok bersaing di urutan pertama masing-masing mendapat dua suara.

Romney unggul jauh dalam jajak pendapat umum menjelang pemilu pendahuluan hari Selasa dalam kampanye pemilihan presiden 2012 tapi, itu tidak membuat saingan-saingan utamanya meredakan serangan terhadap Romney dalam detik-detik terakhir kampanye hari Senin.

Sebagian besar kecaman berkisar pada karir Romney sebelumnya menjalankan perusahaan investasi swasta dimana ia mendapat jutaan dolar. Banyak orang mengatakan perusahaan Romney memecat ratusan karyawan perusahaan yang dibelinya dan memberi keuntungan besar pada investor.

XS
SM
MD
LG