Sabtu, 28 Mei 2016 Waktu: 18:46

    Berita / AS

    Dokter: Menlu Clinton ‘Membuat Kemajuan yang Sangat Baik’

    Menteri Luar Negeri Amerika Hillary Clinton “membuat kemajuan yang sangat baik” sementara dia pulih dari penggumpalan darah di bagian kepala.

    Menlu AS Hillary Clinton menjalani perawatan di New York-Presbyterian Hospital (foto: dok).
    Menlu AS Hillary Clinton menjalani perawatan di New York-Presbyterian Hospital (foto: dok).
    Pernyataan yang dikeluarkan tim dokternya menyebut pemindaian menemukan penggumpalan darah di ruang antara otak dan tengkorak kepalanya, tetapi tidak mengakibatkan stroke atau kerusakan saraf apapun.

    Dokter Lisa Bardack dan Gigi El-Bayoumi mengatakan mereka "yakin dia akan pulih sepenuhnya" dan bahwa dia bersemangat, terlibat dengan para dokter dan staffnya.

    Menurut pernyataan yang dikeluarkan Senin malam, Menteri Luar Negeri itu sedang diobati dengan pengencer darah dan akan diijinkan pulang setelah dosis obat itu selesai.

    Clinton dibawa ke rumah sakit New York, New York-Presbyterian Hospital, hari Minggu, setelah dokter menemukan gumpalan darah saat melakukan pemeriksaan lanjutan untuk gegar otak yang dideritanya dua pekan lalu, ketika dia jatuh pingsan akibat dehidrasi yang ditimbulkan virus lambung.

    Lihat Juga

    Mayoritas Warga AS Peroleh Berita Lewat Media Sosial

    Untuk pertama kali dalam survei pendapat umum, mayoritas rakyat Amerika mengatakan mereka sekarang memperoleh berita melalui media sosial. Selengkapnya

    23 Atlet Olimpiade 2012 Positif Gunakan Doping

    IOC mengatakan, 23 atlet di tes positif menggunakan doping dalam analisa-ulang sampel dari Olimpiade London tahun 2012. Selengkapnya

    Trump Bicara dalam Rally Sepeda Motor di Washington

    Donald Trump akan berada di Washington DC hari Minggu (29/5) untuk menyatakan dukungannya pada acara tahunan reli sepeda-motor besar yang disebut 'Rolling Thunder'. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami