Selasa, 29 Juli 2014 Waktu UTC: 12:44

Berita / AS

Mantan Presiden Bush Tinggalkan Ruang Perawatan Intensif

Kesehatan mantan presiden Amerika George H.W. Bush membaik, sehingga diperbolehkan meninggalkan ruang perawatan intensif di rumah sakit.

Mantan presiden George H.W. Bush dan istrinya Barbara, saat menghadiri pemutaran film dokumenter mengenai hidupnya yang dibuat HBO (12/6). (AP/Charles Krupa)
Mantan presiden George H.W. Bush dan istrinya Barbara, saat menghadiri pemutaran film dokumenter mengenai hidupnya yang dibuat HBO (12/6). (AP/Charles Krupa)
Mantan Presiden Amerika George H.W. Bush atau dikenal sebagai “Bush Senior” telah dipindahkan dari ruang perawatan intensif ke ruang perawatan biasa di Rumah Sakit Methodist di Houston, Texas.

Bush Senior yang berusia 88 tahun itu dirawat di rumah sakit sejak bulan lalu karena penyakit bronkitis dan dipindahkan ke ruang perawatan intensif Minggu lalu karena demam.

Juru bicara keluarga Bush mengatakan kondisi mantan presiden itu membaik, dengan menambahkan ia bernyanyi dan bergurau dengan mereka yang mengunjunginya.  Juru bicara itu mengatakan keluarga berterima kasih pada semua pihak yang telah mendoakan.

Presiden George H.W. Bush menjadi sebagai presiden ke 41 Amerika antara 1989 dan 1993 setelah sebelumnya menjadi anggota Kongres, duta besar Amerika untuk PBB dan Tiongkok, serta menjadi direktur Badan Intelijen Amerika CIA. 

Ia sempat menjadi Wakil Presiden bagi Ronald Reagan antara 1981 dan 1989.  Bush Senior adalah ayah George W. Bush, presiden ke-43 Amerika.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook