Rabu, 01 Juni 2016 Waktu: 14:23

    Berita / AS

    Mantan Presiden Bush Dalam Perawatan Intensif di RS Texas

    Mantan Presiden Amerika George H.W. Bush telah dipindahkan ke unit perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Houston, Texas.

    Mantan Presiden George H. W. Bush saat menghadiri turnamen golf Ryder Cup PGA (29/9) di Medinah, Illinois. (AP/Charlie Riedel)
    Mantan Presiden George H. W. Bush saat menghadiri turnamen golf Ryder Cup PGA (29/9) di Medinah, Illinois. (AP/Charlie Riedel)
    Juru bicara mantan Presiden Amerika George H.W. Bush mengatakan Rabu (26/12), Bush dipindahkan ke unit perawatan intensif  Minggu setelah mengalami serangkaian kemunduran kesehatan, termasuk demam berkepanjangan.

    Mantan presiden berusia 88 tahun itu masuk rumah sakit bulan lalu karena menderita bronkitis. 

    Juru bicara itu mengatakan Bush terus dalam kondisi sadar dan bahwa dokter optimistis mengenai pengobatan yang dijalaninya.

    Istri mantan presiden itu, Barbara, bersama seorang putra dan seorang cucunya,  menghabiskan hari Natal bersama Bush.

    Bush menjabat sebagai presiden Amerika ke-41 dari 1989 hingga 1993.  Salah satu prestasi besar dalam kepresidenannya adalah ia membentuk koalisi internasional yang mengusir keluar pasukan Irak dari Kuwait pada 1991.

    Lihat Juga

    Ribuan Warga Peru Berdemo Menentang Capres Fujimori

    Keiko Fujimori menyangkal kecaman terhadapnya dengan bersumpah tidak akan menghidupkan kembali gaya pemerintahan garis keras seperti ayahnya. Selengkapnya

    Perbudakan Modern Meningkat, Capai Lebih Dari 45 Juta Orang

    Persentase perbudakan tertinggi terdapat di Korea Utara, namun jumlah tertinggi warga yang hidup dalam kondisi perbudakan ada di India, sebanyak 18,35 juta orang. Selengkapnya

    PBB: Jumlah Korban Tewas di Laut Tengah Naik Drastis Pekan Lalu

    Sekitar 880 migran dan pengungsi dilaporkan tewas ketika berupaya menyeberangi Laut Tengah selama pekan lalu. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami