Jumat, 25 Juli 2014 Waktu UTC: 23:02

Berita / Olahraga

Manchester United akan Lakukan Pertandingan Persahabatan di Jepang

Klub Manchester United akan melakukan pertandingan persahabatan kedua pra-musim di Jepang melawan klub Cerezo Osaka bulan Juli.

Para pemain Manchester United, Robin van Persie (tengah kiri) merayakan gol ke gawang Liverpool dalam pertandingan di stadion Old Trafford (foto: dok).
Para pemain Manchester United, Robin van Persie (tengah kiri) merayakan gol ke gawang Liverpool dalam pertandingan di stadion Old Trafford (foto: dok).
Pemimpin klasemen Premier League, klub Manchester United, mengatakan akan melakukan pertandingan persahabatan kedua pra-musim di Jepang melawan klub Cerezo Osaka sebagai bagian tur tahun 2013 untuk bulan Juli.
 
Tim asuhan Alex Ferguson itu akan berhadapan dengan klub Cerezo di Nagai Stadium di Osaka tanggal 26 Juli, tiga hari setelah pertandingan melawan klub Yokohama F Marinos di Stadion Internasional Yokohama, tempat berlangsungnya babak final Piala Dunia 2002.
 
Ini menjadi tur pertama klub Manchester United di Jepang sejak tahun 2007 ketika klub itu bertanding melawan Urawa Reds.
 
Direktur utama Manchester United David Gill mengatakan “Manchester United pertama kali berkunjung ke Jepang lebih dari 20 tahun lalu dan fans kami selalu memberi dukungan besar. Kita semua berharap dapat kembali dan bermain bagus melawan klub Cerezo Osaka yang akan membantu persiapan musim pertandingan tahun 2013-14.''
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook