Jumat, 31 Oktober 2014 Waktu UTC: 09:04

Berita / Dunia / Eropa

Manchester City Kalahkan Chelsea

Klub sepakbola Manchester City unjuk kekuatan di kandang sendiri dengan mengalahkan Chelsea 2-0.

Manchester City mengalahkan Chelsea di kandang sendiri dengan 2-0. (Foto: Dok)
Manchester City mengalahkan Chelsea di kandang sendiri dengan 2-0. (Foto: Dok)
Kompetisi Liga Premier di Inggris, Minggu (24/2), tidak menimbulkan kejutan. Jika pada Sabtu Manchester United, yang hingga saat ini menduduki tempat teratas, tanpa susah payah menggilas Queens Park Rangers yang berada pada uturan terbawah Liga 2-0, pada Minggu giliran juara bertahan  Manchester City unjuk kekuatan di kandang sendiri dengan membabat Chelsea juga 2-0. Hasil ini membuat City sekarang 12 poin di belakang United.

Chelsea adalah juara Liga Champions Eropa dan baru dapat diterobos barisan penyerang City pada babak kedua. Kedua goal City dicetak Yahya Toure dan Carlos Tevez. City memperlihatkan permainan yang amat meyakinkan dalam musim kompetisi sekarang dan merupakan peringatan kepada MU bahwa meskipun ketinggalan jauh dalam poin, upaya City untuk mempertahankan titelnya belum berakhir.

Dalam sebagian besar jalannya pertandingan Chelsea tampak sukar mengimbangi kegesitan pemain-pemain City.  Pada satu saat Chelsea mendapat hadiah pinalti karena penjaga gawang City Joe Hart menggaet kaki penyerang Chelsea, Demba Ba. Sayang, pinalti yang diambil Frank Lampard dapat ditepiskan Joe Hart, kalau tidak barangkali hasil pertandingan bisa berbeda.

Setelah kehilangan poin akibat kekelahan itu dan berada di belakang City, Chelsea Senin ini bisa dibenam lebih jauh oleh Tottenham Hotspurs yang  bertandang ke kandang West Ham United. Sedang Arsenal hanya dua poin di belakang Chelsea dalam Premiere League.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook