Kamis, 27 Nopember 2014 Waktu UTC: 14:16

Berita / Olahraga

Lembaga Amal yang Didirikan Lance Amstrong Ganti Nama

Lembaga amal bagi penderita kanker yang didirikan Lance Armstrong berganti nama menjadi Livestrong Foundation dan menanggalkan nama pendirinya.

Lembaga amal bagi penderita kanker yang didirikan oleh Lance Armstrong secara resmi akan disebut dengan nama Livestrong Foundation (foto: Dok).
Lembaga amal bagi penderita kanker yang didirikan oleh Lance Armstrong secara resmi akan disebut dengan nama Livestrong Foundation (foto: Dok).
Lembaga amal bagi penderita kanker yang didirikan oleh Lance Armstrong telah menanggalkan nama pebalap sepeda yang terkena skandal doping itu, dan secara resmi akan disebut dengan nama Livestrong Foundation.
 
Langkah ini merupakan yang terbaru dari sejumlah langkah yang diambil oleh yayasan itu untuk memisahkan diri dari pendirinya yang telah dilucuti ketujuh gelar Tour de France setelah Badan Anti-Doping Amerika (USADA) mengungkap bukti-bukti penggunaan doping yang dilakukan oleh Armstrong dan rekan setimnya.
 
Juru bicara Livestrong Foundation Katherine McLane hari Rabu mengatakan perubahan nama itu disetujui pemerintah Negara bagian Texas tanggal 30 Oktober.
 
Armstrong sebelumnya mengundurkan diri dari jabatan ketua dan anggota dewan direksi yayasan itu.
 
Lance Armstrong belum berkomentar secara terbuka tentang laporan USADA.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook