Senin, 21 April 2014 Waktu UTC: 02:45

Berita / Dunia / Asia Pasifik

Lebih 30 Juta Orang Rayakan Puncak Festival Hindu di India Utara

Lebih dari 30 juta orang hari Minggu, berencana menceburkan diri ke air sungai, tempat bertemunya sungai Gangga dan Sungai Yamuna di kota Allahabad, India Utara.

Umat ​​Hindu menyeberangi sungai Gangga di jembatan ponton setelah mandi di perairan di Sangam - pertemuan Sungai Gangga, Yamuna dan sungai Saraswati dalam rangkaian festival "Kumbh Mela" di kota Allahabad,  India utara, 10 Februari 2013. (REUTERS / Jitendra Prakash).
Umat ​​Hindu menyeberangi sungai Gangga di jembatan ponton setelah mandi di perairan di Sangam - pertemuan Sungai Gangga, Yamuna dan sungai Saraswati dalam rangkaian festival "Kumbh Mela" di kota Allahabad, India utara, 10 Februari 2013. (REUTERS / Jitendra Prakash).
UKURAN HURUF - +
Peristiwa itu untuk memperingati hari paling beruntung, dalam Kumbh Mela, festival Hindu yang diadakan 12 tahun sekali.

Para penganut percaya, dengan menceburkan diri ke sungai-sungai yang keramat itu, akan membersihkan mereka dari dosa dan membebaskan mereka dari siklus kelahiran dan kelahiran kembali.

Sekitar seratus juta peziarah diperkirakan akan menceburkan diri di dua sungai itu, dalam festival selama 55 hari yang dimulai bulan lalu.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook