Tautan-tautan Akses

Lady Gaga Jalani Operasi Pinggul


Penyanyi Amerika Lady Gaga. (Foto: Dok)
Penyanyi Amerika Lady Gaga. (Foto: Dok)

Lady Gaga telah menjalani operasi untuk memperbaiki sambungan pinggulnya yang cedera.

Lady Gaga mengumumkan bahwa ia telah menjalani operasi untuk memperbaiki pinggulnya yang cedera yang telah memaksanya membatalkan sisa turnya minggu lalu.

Bintang pop dengan salah satu lagu hit "Born This Way" ini berterima kasih pada para penggemarnya dalam tulisan blog di situs khusus penggemar littlemonsters.com pada Kamis (21/2), dengan mengatakan bahwa kemunduran itu hanya "sedikit gangguan di jalan."

"Saat mereka memindahkan saya ke ruang operasi, saya teringat semua luka dan kesabaran kalian semua, situasi keluarga kalian yang unik, lingkungan sekolah, masalah kesehatan, tidak adanya rumah, pergulatan identitas," tulis Gaga, yang seringkali berbincang dengan para penggemarnya mengenai masalah pribadi mereka.

"Jadi saya katakan pada diri saya sendiri, 'Saya hidup; saya menjalani mimpi saya, dan ini hanya sedikit lubang di jalanan'," tambahnya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu menulis di Twitter pada Rabu bahwa ia sedang bersiap menjalani operasi untuk memperbaiki cedera sambungan pinggulnya.

Tidak ada tanggal yang telah ditetapkan bagi Lady Gaga untuk kembali tampil di panggung, dan operator turnya mengatakan minggu lalu bahwa ia memerlukan "waktu istirahat yang ketat."

Lady Gaga telah berkeliling enam benua dalam dua tahun terakhir untuk melakukan konser. Cedera pinggulnya memaksa ia membatalkan sekitar 25 konser di Amerika Serikat sebagai bagian tur "Born This Way Ball". (Reuters)
XS
SM
MD
LG