Minggu, 21 Desember 2014 Waktu: 08:53

Berita / Dunia / Asia Pasifik

Korban Permerkosaan India Diterbangkan ke Singapura

Seorang perempuan India korban pemerkosaan dan pemukulan brutal sebelumnya bulan ini di New Delhi telah diterbangkan ke Singapura untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Sebuah ambulance nampak parkir di depan rumah sakit Mount Elizabeth, Singapore (27/12). Perempuan korban pemerkosaan di India, diterbangkan ke rumah sakit ini untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
Sebuah ambulance nampak parkir di depan rumah sakit Mount Elizabeth, Singapore (27/12). Perempuan korban pemerkosaan di India, diterbangkan ke rumah sakit ini untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
Dr. Kelvin Loh – CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura – mengatakan korban berusia 23 tahun itu tiba di fasilitas rumah sakit itu Kamis pagi dalam “kondisi yang sangat kritis”.  Ia mengatakan sebelum didatangkan ke Singapura, perempuan tersebut telah menjalani tiga pembedahan lambung dan mengalami serangan jantung di India.

Sebelumnya BD Athani – seorang perawat medis di rumah sakit India dimana korban dirawat – mengatakan bahwa rumah sakit di Singapura memiliki fasilitas pencangkokan multi-organ dan persiapan telah dibuat bagi keluarga korban untuk mendampinginya ke Singapura.

Menteri Dalam Negeri India Sushilkumar Shinde dalam sebuah pernyataan mengatakan, “meskipun para dokter di India telah berupaya sekuat tenaga, korban itu tetap dalam keadaan kritis dan kesehatannya yang tidak stabil menjadi keprihatinan utama semua pihak”.

Perempuan tersebut sedang bepergian dengan sebuah bis sewaan tanggal 16 Desember lalu ketika sekelompok laki-laki di atas bis memperkosanya beramai-ramai dan memukulinya dengan batangan besi, serta melemparnya keluar dari bis itu.

Polisi telah menahan enam tersangka pelaku yang dituduh melakukan perkosaan dan percobaan pembunuhan.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook