Jumat, 31 Oktober 2014 Waktu UTC: 15:40

Berita / AS

Kembali Berakting, Schwarzenegger Diharapkan Masih Jadi Bintang

Mantan gubernur California kembali berakting dalam tiga film laga baru yang diharapkan masih bisa meraup keuntungan.

Mantan gubernur Callifornia Arnold Schwarzenegger kembali ke karir lama sebagai aktor film laga. (Foto: Dok)
Mantan gubernur Callifornia Arnold Schwarzenegger kembali ke karir lama sebagai aktor film laga. (Foto: Dok)
Setahun setelah meninggalkan kantor gubernur California dan menjadi bulan-bulanan media karena skandal perselingkuhan serta perpisahan dengan istri Maria Shriver, Arnold Schwarzenegger, 65, akan bermain dalam tidak kurang tiga film Hollywood dalam setahun mendatang.

Tidak satupun dari film tersebut yang sepertinya akan membuat Schwarzenegger memenangkan piala Oscar. Film-film tersebut berbiaya rendah dibandingkan dengan film-filmnya terdahulu. Namun para pejabat studio film bertaruh para penggemar di luar negeri terutama akan merespon aktor mantan binaragawan yang ke-24 filmnya dapat mendorong penjualan tiket mencapai US$3,9 miliar, menurut boxoffice.com.

"Ia masih menjadi bintang di seluruh dunia untuk penonton film laga,” ujar Rob Friedman dari perusahaan Lionsgate yang akan merilis dua film Schwarzenegger, “The Last Stand” pada Januari dan “The Tomb” pada September.

Film ketiganya, “Ten”, dijadwalkan dirilis pada Januari 2014.

“Setelah meninggalkan bisnis perfilman selama tujuh tahun, agak menakutkan untuk kembali karena Anda tidak tahu apakah masih diterima atau tidak,” ujar Schwarzenegger akhir pekan lalu.

Ia cukup senang dengan reaksi bagus terhadap kemunculannya yang singkat di film laga 2010 “The Expendables,” yang juga menghadirkan bintang laga Sylvester Stallone dan Jason Statham. Film tersebut menghasilkan $103,1 juta di Amerika Serikat dari penjualan tiket dan $274,5 juta di seluruh dunia.

Sejak saat itu, Schwarzenegger muncul di film kedua "Expendables" dan mengatakan akan bergabung dengan film kelima "Terminator" jika dibuat. Film-film lama Schwarzenegger yang lain juga akan dibuat kembali lanjutannya, seperti “Conan the Barbarian” dan komedi “Twins” 1988 dengan judul baru “Triplets.”

Schwarzenegger tidak lagi mendapat penghasilan $25 juta per film seperti pada masa kejayaannya, namun sekitar $8 juta dan $10 juta untuk ketiga film terbarunya, serta persentase keuntungan. (Reuters/Ronald Grover dan Zorianna Kit)
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook