Rabu, 25 Mei 2016 Waktu: 00:35

    Berita / AS

    Kembali Berakting, Schwarzenegger Diharapkan Masih Jadi Bintang

    Mantan gubernur California kembali berakting dalam tiga film laga baru yang diharapkan masih bisa meraup keuntungan.

    Mantan gubernur Callifornia Arnold Schwarzenegger kembali ke karir lama sebagai aktor film laga. (Foto: Dok)
    Mantan gubernur Callifornia Arnold Schwarzenegger kembali ke karir lama sebagai aktor film laga. (Foto: Dok)
    Setahun setelah meninggalkan kantor gubernur California dan menjadi bulan-bulanan media karena skandal perselingkuhan serta perpisahan dengan istri Maria Shriver, Arnold Schwarzenegger, 65, akan bermain dalam tidak kurang tiga film Hollywood dalam setahun mendatang.

    Tidak satupun dari film tersebut yang sepertinya akan membuat Schwarzenegger memenangkan piala Oscar. Film-film tersebut berbiaya rendah dibandingkan dengan film-filmnya terdahulu. Namun para pejabat studio film bertaruh para penggemar di luar negeri terutama akan merespon aktor mantan binaragawan yang ke-24 filmnya dapat mendorong penjualan tiket mencapai US$3,9 miliar, menurut boxoffice.com.

    "Ia masih menjadi bintang di seluruh dunia untuk penonton film laga,” ujar Rob Friedman dari perusahaan Lionsgate yang akan merilis dua film Schwarzenegger, “The Last Stand” pada Januari dan “The Tomb” pada September.

    Film ketiganya, “Ten”, dijadwalkan dirilis pada Januari 2014.

    “Setelah meninggalkan bisnis perfilman selama tujuh tahun, agak menakutkan untuk kembali karena Anda tidak tahu apakah masih diterima atau tidak,” ujar Schwarzenegger akhir pekan lalu.

    Ia cukup senang dengan reaksi bagus terhadap kemunculannya yang singkat di film laga 2010 “The Expendables,” yang juga menghadirkan bintang laga Sylvester Stallone dan Jason Statham. Film tersebut menghasilkan $103,1 juta di Amerika Serikat dari penjualan tiket dan $274,5 juta di seluruh dunia.

    Sejak saat itu, Schwarzenegger muncul di film kedua "Expendables" dan mengatakan akan bergabung dengan film kelima "Terminator" jika dibuat. Film-film lama Schwarzenegger yang lain juga akan dibuat kembali lanjutannya, seperti “Conan the Barbarian” dan komedi “Twins” 1988 dengan judul baru “Triplets.”

    Schwarzenegger tidak lagi mendapat penghasilan $25 juta per film seperti pada masa kejayaannya, namun sekitar $8 juta dan $10 juta untuk ketiga film terbarunya, serta persentase keuntungan. (Reuters/Ronald Grover dan Zorianna Kit)

    Lihat Juga

    Obama Bahas Isu HAM dan Pembangunan Ekonomi di Vietnam

    Presiden Amerika Barack Obama hari Selasa (24/5) melanjutkan lawatannya di Vietnam, menyinggung dua tema, yaitu pembangunan ekonomi dan HAM, dan mengatakan keduanya kerap saling berhubungan. Selengkapnya

    Tim Baru Berusaha Cegah Kebakaran Hutan di Indonesia

    Organisasi-organisasi di Indonesia kini bergabung untuk tugas besar mencegah kebakaran hutan dan lahan yang mengakibatkan kawasan itu diselimuti asap setiap tahun pada musim kemarau. Selengkapnya

    Dephan AS: Fallujah akan Direbut dari ISIS

    Pada awal serangan, pasukan pemerintah Irak membombardir pusat kota Fallujah, kubu terakhir militan ISIS di provinsi Anbar. Kota-kota besar lainnya di Anbar, termasuk Ramadi, telah direbut kembali. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami