Senin, 01 September 2014 Waktu UTC: 18:36

Berita / Olahraga

Kalahkan Federer, Murray Tantang Djokovic di Final Australia Open

Andy Murray mengalahkan Roger Federer untuk pertama kalinya dalam turnamen Grand Slam dan maju ke babak final Australia Terbuka melawan peringkat teratas Novak Djokovic.

Andy Murray maju ke final Australia Terbuka setelah mengalahkan Roger Federer dalam lima set (foto: dok).
Andy Murray maju ke final Australia Terbuka setelah mengalahkan Roger Federer dalam lima set (foto: dok).
Andy Murray menjadi petenis Inggris pertama yang meraih juara Grand Slam dalam 76 tahun ketika mengalahkan Djokovic dalam babak final Amerika Terbuka tahun lalu.
 
Murray kehilangan kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan dengan servisnya pada set keempat sebelum mengalahkan Federer 6-4, 6-7, 6-3, 6-7, 6-2 dalam babak semifinal yang mendebarkan hari Jumat.
 
Peringkat ke-3 dunia Andy Murray, kalah dalam babak final Australia tahun 2010 dan 2011, ia akan tampil dalam babak final Grand Slam untuk ketiga kali berturut-turut melawan juara bertahan Australia Terbuka dua kali, Novak Djokovic, pada hari Minggu.
 
Murray dikalahkan Federer dalam babak final Wimbledon - pertemuan ketiga mereka dalam turnamen Grand Slam, sebelum akhirnya melakukan terobosan dengan meraih juara grand slam AS Terbuka di New York dengan mengalahkan Djokovic di final.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook