Senin, 20 Oktober 2014 Waktu UTC: 13:04

Berita / Olahraga

Jepang Kirim 113 Atlet ke Olimpiade Sochi

Jumlah atlet Jepang besar karena partisipasi 21 orang atlet tim hoki es putri Jepang, untuk pertama kalinya sejak Olimpiade Musim Dingin 1998 di Jepang.

Kubah es Bolshoy salah satu fasilitas pertandingan di arena Olimpiade Sochi di Rusia bulan depan (26/1).
Kubah es Bolshoy salah satu fasilitas pertandingan di arena Olimpiade Sochi di Rusia bulan depan (26/1).
Jepang mengirim 113 atletnya ke Olimpiade Sochi, kontingen terbesar yang pernah dikirim ke luar negeri untuk Olimpiade Musim Dingin.

Untuk pertama kalinya jumlah atlet putri akan lebih besar dibandingkan atlet putra dalam Olimpiade Musim Dingin bagi tim Jepang, 65 atlet putri berbanding 48 putra.

Jumlah atlet putri Jepang besar karena partisipasi ke-21 atlet tim hoki es putri Jepang, untuk pertama kalinya sejak mereka otomatis lolos ke Olimpiade Musim Dingin Nagano 1998.

Harapan utama untuk meraih medali bagi Jepang antara lain adalah Mao Asada dan Yuzuru Hanyu dalam nomor figure skating, Sara Takanashi dalam ski jumping putri dan Keiichiro Nagashima dan Joji Kato dalam lomba speed skating.

Atlet tertua dalam tim Jepang adalah atlet ski jumping Noriaki Kasai, usia 41 tahun, yang akan berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Dingin untuk keenam kali. Atlet termuda adalah snowboarder Ayumu Hirano usia 15 tahun.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook