Rabu, 23 Juli 2014 Waktu UTC: 23:45

Berita / AS

Jenazah di Kabin Diperkirakan Mantan Polisi Buron AS

Kantor Kepolisian San Bernardino dalam pernyataan yang dirilis Rabu pagi (13/2) mengatakan bahwa pakar forensik tengah berupaya mengindentifikasi jenazah di kabin dekat Los Angeles.

Dalam gambar yang diambil  dari penayangan di KABC-TV ini, nampak sebuah kabin (rumah peristirahatan) di wilayah Big Bear, California terbakar. Di kabin inilah pihak berwenang setempat memperkirakan bahwa mantan polisi Los Angeles, Christopher Dorner, membarikade dirinya (12/2). Pakar forensik San Berbardino tengah berupaya mengidentifikasi jenazah seorang pria yang ditemukan dalam kabin tersebut.
Dalam gambar yang diambil dari penayangan di KABC-TV ini, nampak sebuah kabin (rumah peristirahatan) di wilayah Big Bear, California terbakar. Di kabin inilah pihak berwenang setempat memperkirakan bahwa mantan polisi Los Angeles, Christopher Dorner, membarikade dirinya (12/2). Pakar forensik San Berbardino tengah berupaya mengidentifikasi jenazah seorang pria yang ditemukan dalam kabin tersebut.
Polisi California menemukan sesosok jenazah di kabin yang terbakar dekat Los Angeles dimana seorang tersangka pembunuh membarikade diri sebelumnya.

Kantor Kepolisian San Bernardino merilis sebuah pernyataan Rabu pagi (13/2) yang mengatakan pakar forensik akan berusaha mengindentifikasi jenazah itu, yang ditemukan satu hari setelah terjadinya bentrokan senjata yang berakhir dengan terbakarnya kabin tersebut.

Polisi meyakini pria tersebut adalah Christopher Dorner, yang dicari atas pembunuhan tiga orang dan telah memuat manifesto online yang bersumpah akan melancarkan perang yang tidak konvensional terhadap para polisi dan keluarga mereka.

Dorner,  yang dipecat dari pekerjaannya sebagai polisi Los Angeles, telah menjadi buron selama sepekan setelah anak perempuan seorang mantan kapten polisi ditemukan tewas ditembak di dalam mobilnya, bersama tunangannya. Korban-korban lain penembak itu adalah dua polisi, dimana satu di antaranya tewas dalam bentrokan senjata.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook