Minggu, 20 April 2014 Waktu UTC: 23:40

Berita / Olahraga

Harrison Kalahkan Isner dalam Turnamen Sydney International

Petenis AS Ryan Harrison mengalahkan unggulan teratas John Isner 6-4, 6-4 dalam pertandingan babak kedua turnamen Sydney International hari Rabu di Australia.

Petenis AS John Isner dikalahkan rekan senegaranya, Ryan Harrison dalam Turnamen Sydney International, Rabu (1/9).
Petenis AS John Isner dikalahkan rekan senegaranya, Ryan Harrison dalam Turnamen Sydney International, Rabu (1/9).
UKURAN HURUF - +
Petenis putra Amerika yang lolos babak kualifikasi Ryan Harrison mengalahkan unggulan teratas yang juga rekan senegaranya John Isner 6-4, 6-4 dalam pertandingan babak kedua turnamen Sydney International, hari Rabu di Australia.
 
John Isner, yang mundur dari Piala Hopman di Perth pekan lalu karena lutut kanannya cedera, bertanding selama 71 menit melawan Ryan Harrison peringkat ke-64 dunia.
 
Turnamen Australia Terbuka dimulai hari Senin, petenis-petenis yang cedera hanya punya waktu sempit untuk mempersiapkan turnamen besar pertama musim ini.
 
Dalam pertandingan lainnya, unggulan ketiga Andreas Seppi dari Italia mengalahkan John Millman dari Australia 6-2, 3-6, 6-3. Petenis Australia Bernard Tomic, yang mengalahkan peringkat satu dunia Novak Djokovic pekan lalu di Piala Hopman, maju ke babak berikutnya setelah menang 7-6, 6-2 atas unggulan kelima Florian Mayer dari Jerman, dan Denis Istomin dari Uzbekistan mengalahkan unggulan keempat Fernando Verdasco dari Spanyol 6-3, 6-3.
 
Dalam nomor tunggal putri, unggulan teratas Agnieszka Radwanska dari Polandia maju ke babak semifinal setelah menang 6-4, 7-5 atas Roberta Vinci dari Italia, dan Dominika Cibulkova dari Slovakia mengalahkan unggulan ketiga Sara Errani dari Italia 6-2, 6 -1.
 
Dalam pertandingan lainnya, unggulan keempat Li Na dari Tiongkok mengalahkan petenis yang lolos babak kualifikasi dari Amerika Madison Keys 4-6, 7-6, 6-2 untuk maju ke babak semifinal hari Kamis melawan Radwanska.
 
Li Na mengatakan ia terkejut dengan servis keras Madison Keys, Li Na memperkirakan itu akan membantu Keys memperbaiki peringkatnya yang sekarang yakni ke-135 dunia.
 
Li Na memenangkan turnamen Sydney International tahun 2011 dan meraih tempat runner-up setelah dikalahkan Victoria Azarenka tahun lalu.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook