Tautan-tautan Akses

Gubernur New Jersey Lakukan Penggalangan Dana di Philadelphia


Gubernur New Jersey, Chris Christie (Foto: dok/AP Photo/Mel Evans)
Gubernur New Jersey, Chris Christie (Foto: dok/AP Photo/Mel Evans)

PAC telah mengumpulkan dana untuk mendukung usaha pencalonan diri Gubernur New Jersey, Chris Christie, sebagai presiden untuk pemilu yang akan datang.

Gubernur New Jersey, Chris Christie, berangkat ke Philadelphia untuk meluncurkan acara pengumpulan dana bagi komite aksi politiknya. Bersamaan dengan itu, para pemrotes dari New Jersey juga ikut berangkat.

Christie dijadwalkan menghadiri resepsi pengumpulan dana bagi komitenya “Leadership Matters for America PAC” Rabu malam (25/3).

PAC telah mengumpulkan dana untuk mendukung usaha Christie guna mencalonkan diri sebagai presiden untuk pemilu yang akan datang. Para pekerja, pejabat dan aktivis dari berbagai kelompok, seperti keluarga-keluarga karyawan Pennsylvania dan New Jersey, berencana akan mengadakan sebuah konferensi pers di kota Philadelphia, untuk menuntut kebijakan kewajiban diberikannya cuti sakit yang dibayar. Christie menentang kebijakan ini dengan alasan itu merugikan ekonomi.

Christie memiliki jadwal yang sibuk, antara lain akan pergi ke Texas untuk acara pengumpulan dana hari Kamis, dan berpidato dalam sebuah acara makan malam di Michigan, hari Jumat.

XS
SM
MD
LG